Sandiaga Uno Sudah Habiskan Rp 1,4 T untuk Dana Kampanye, Sementara Disana Pakai Fasilitas Negara







Moslemcommunity -  Masya Allah.. Sandiaga Sudah Habiskan Rp 1,4 T untuk Dana Kampanye, Sementara Disana Pakai Fasilitas Negara...

Sandiaga Sudah Habiskan Rp 1,4 T untuk Dana Kampanye

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno telah menghabiskan dana hampir US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun (kurs Rp 14.000) untuk Pilpres 2019. Jumlah tersebut merupakan dana pribadi milik Sandiaga.

https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4486029/sandiaga-sudah-habiskan-rp-14-t-untuk-dana-kampanye

"Disana pake anggaran, fasilitas dan alat negara..

Disini melakukannya secara mandiri bersama Rakyat membangun Indonesia yang berdaulat, adil dan makmur agar terbebas dari politik balas budi," ujar mantan Kepala Staf TNI Letnan Jenderal (Purn) Johannes Suryo Prabowo di akun twitternya.

"Subhanallah. Orang seperti ini wajib memimpin NKRI ๐Ÿ˜," komen @Dianawa48105199.

CATAT !!!
Pakai dana pribadi dan tidak pakai berhutang kepada bohir-bohir politik yang kelak bila si calon terpilih akan menagih piutang dan bunga nya setinggi tol langit.

Ayo pilih Calon Presiden dan Wakil Presiden yang tidak berhutang kepada pemodal. Karena mereka nantinya hanya akan berhutang kepada Rakyat, bukan mendahulukan kepentingan Konglomerat !!!

Sosok seperti inilah yang layak memimpin bangsa. Semua kriteria untuk jadi pemimpin bangsa dipenuhinya. Banyak orang pintar dan kaya raya. Tapi di Indonesia baru Sandi yang membelanjakan hartanya yang diaku milik Allah SWT untuk cita-cita mensejahterakan rakyat Indonesia.








(PI)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: