Diberi Uang, Baju dan Makan, Tapi Acara Tetap Sunyi, Relawan Jokowi Hampir Bunuh Diri






Diberi Uang, Baju dan Makan, Tapi Acara Tetap Sunyi, Relawan Jokowi Hampir Bunuh Diri

Moslemcommunity - Menit demi menit berlalu. Tak satu pun  warga yang mau bergabung meramaikan acara deklarasi Jokowi di Pariaman. Rencananya,  relawan yang diberinama Aku Juga Jokowi (AJJO) ini dideklarasikan di Anjungan Gondoriah Kota Pariaman, Jumat (22/2).
Warga hanya sekedar lewat. Padahal, menurut seorang sumber dari panitia, sudah dibagikan uang transport, baju beserta makan siang. Agar warga mau ikut meramaikan acara.


Seorang panitia yang ditugaskan mengumpulkan massa, hanya bisa terdiam. Meratapi acara deklarasi yang sepi peminat.

"Terus terang saya malu. Acara deklarasi yang sudah menghabiskan banyak materi dan energi ini ternyata sepi. Padahal mereka sempat kumpul di bawah tenda. Tapi pergi lagi.  Saya hampir bunuh diri," ujarnya sambil melihat tenda acara yang masih kosong (foto atas).

Sementara itu, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto optimistis elektabilitas capres cawapres yang diusungnya meningkat di Provinsi Sumatera Barat.

"Kami optimis bahwa di Sumatera Barat akan terjadi perubahan peta Pilpres ke depan untuk Jokowi-Ma'ruf," ujar Hasto usai Rakernas TKN Jokowi-Ma'ruf di Kota Surabaya, beberapa waktu lalu.

Saat ditanya berapa target suara Jokowi-Ma'ruf di Sumatera Barat, Hasto tidak mengungkap detail. Namun, ia mengungkapkan, TKN menargetkan pasangan Jokowi-Ma'ruf meraih suara sebesar 70 persen di seluruh Indonesia. [Radar]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: