Masyaallah.. VIDEO Istri Sandiaga Uno Spontan Kosongkan Tas untuk Amal ke Lombok Viral!






Masyaallah.. VIDEO Istri Sandiaga Uno Spontan Kosongkan Tas untuk Amal ke Lombok Viral!


Moslemcommunity - Lini masa media sosial ramai mengabarkan aksi spontan Nur Asia, istri Sandiaga Salahuddin Uno, saat terciduk mengosongkan tas untuk beramal bagi korban gempa Lombok.

Aksi spontan Nur Asia yang turut menyumbang pada acara konser amal gempa Lombok yang diadakan Aksi Cepat Tanggap (ACT), Ikatan Manager Artis Indonesia (Imarindo) dan Lambe Turah, di Lippo Mall Kemang, Jakarta, Kamis malam 30 Agustus 2018 terekam oleh kamera warganet.



Ketua Bidang Sosial dan Kemanusiaan Imarindo, Erie Prasetyo mengisahkan, awalnya Nur Asia jalan-jalan di sekitar area mall, kemudian ia mengetahui adanya konser amal untuk Lombok yang sedang berlangsung.

Dengan spontan Nur Asia mengosongkan tas dan menyumbangkan tas merek Celine seharga Rp 70 juta miliknya untuk dilelang. Hasil lelang akan diserahkan kepada ACT untuk para pengungsi Lomnok.

"Tadi malam istri Sandiaga Uno (Nur Asia Uno) spontan mengosongkan isi tasnya saat dia berjalan-jalan di mall mengetahui sedang ada kegiatan charity bencana Lombok. Tas bermerk 'Celine' seharga Rp 70 juta itu dia langsung serahkan ke panitia acara," kata Erie Prasetyo di akun Twitter @erie_Nya. Jumat 31 Agustus 2018.

Horang Kayah. gitu loh..


Sejumlah artis seperti Vina Panduwinata, Geisha, Snada Nasyid, OM PMR, Lyla Band, Cokelat, Alika Islamadina, Jaz, dan puluhan artis lainnya meramaikan panggung konser amal tersebut. Selain dimeriahkan para musisi, konser juga diramaikan oleh para komedian seperti Yadi Sembako, Ade Teamlo dan belasan host lainnya yang memandu konser.

Sandiaga Uno sendiri saat mengunjungi korban gempa Lombok pada 25 Agustus lalu, menyerahkan bantuan sekitar Rp 2,3 miliar dari uang pribadinya.

Berikut videonya.
Spontanitas Mpok Nur, panggilan akrab istri Sandiaga Uno ini membuat warganet terharu. [Bi]





Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: