Kritik Tajam Warganet Soal Jawaban Ngambang Ust. Yusuf Mansyur Dukung Jokowi Atau Tidak!







Moslemcommunity -  Dalam dua hari terakhir, publik dibuat terkejut dan hanyut dalam pembicaraan terkait arah dukungan Ustadz Yusuf Mansur pada pilpres 2019 mendatang. Tak sedikit umat yang merasa bingung, ke mana sebenernya arah dukungan Ustadz Yusuf Mansur.

Berniat memberikan petunjuk, Ustadz muda asal Kota Bogor Jawa Barat menyampaikan nasihat. Meski singkat, nasihat Ustadz ini amat muda dipahami dan bisa digunakan untuk menentukan sikap.


"Pokoknya kita mah gampang, ga usah dibuat ribet apalagi sampe bimbang & galau 😅." kata Ustadz Hilmi Firdausi melalui akun media sosialnya, Sabtu (1/9/18).

Ustadz Hilmi mengajak umat untuk teguh pada pendirian dan mengikuti instruksi dari Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab.

"Tetap istiqomah & ikut komando Habibana...gitu aja kok repot 😎." pungkasnya.

Selain merujuk kepada Habib Rizieq Syihab, Ustadz Hilmi juga mengajak agar umat berkiblat kepada beberapa nama yang ia nilai istiqomah bersama umat.


"Tanpa harus berstatement, Anda pasti tahu ke mana arah dukungan ulama dan para asatidz pendukung 411 & 212." kata Ustadz Hilmi melalui akun twitter @Hilmi28

"Dengan komando Habibana (Habib Rizieq Syihab), UAS, Ustadz M Arifin Ilham, Aa Gym, UAH, UHA dll, insya Allah akan sami'na wa atho'na." tegasnya.

Dukungan UYM

Terkait arah dukungan Ustadz Yusuf Mansur, Ustadz Hilmi enggan berkomentar lebih. "Kalau UYM? Wallahu a'lam. Tenang aja. Kan masih ada UHF." pungkasnya dengan nada bercanda. [tarbawia.net/]

Sementara itu, aku Instagram Rizqi Awal Menulis:

Kalau memang benar bukan suaranya, harusnya jelas klarifikasi dan memang menyatakan, bila perlu untuk urusan beginian, jangan abu-abu. 
Lah, katanya yakin dengan Allah SWT Yang Maha Pemberi Rezeki, kalau beda dukungan, dan tetap yakin dengan bisnisnya lancar jaya, ya harus berani mengakui.

Ingatlah, setiap keputusan kita itu, Allah SWT ketahui. Allah SWT Maha Mengetahui. Itu saja. .

Baca Juga: BOCOR! Diduga Suara Ustadz Yusuf Mansyur Dukung Jokowi Beredar di Medsos!





Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: