Viral! Inilah Tampang Preman Berkedok Security







(Foto: instagram)

Moslemcommunity - Setelah menjalani pemeriksaan secara intensif, delapan orang preman berkedok security di kawasan ruko seribu Cengkareng Jakarta Barat kini ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @kabarutama, kedelapan tersangka pemerasan tersebut tak lagi berseragam security seperti saat video pertamanya viral. Saat digiring petugas, semuanya kompak mengenakan seragam oranye tahanan polisi.

Tak ada lagi raut wajah sangar diantara mereka. Semuanya, tertunduk lesu dan tak bersuara saat tampilkan ke media setelah jadi tersangka. Padahal di video sebelumnya, aksi mereka benar-benar jagoan. Semua pemilik ruko, tak ada yang lewat dari pengawasannya. Salah sedikit, pemilik ruko akan dipaksa membayar denda hingga puluhan juta rupiah. Kalau tak bayar, tak ada keamanan, bahkan rukonya dirusak.

Salah satu pelaku yang berkepala pelontos pun jadi sasaran kometar netizen. Pasalnya dalam video sebelumnya, si plontos ini terlihat mengintimidasi pemilik ruko hingga petugas polisi yang sedang menyamar.

Kedelapan orang preman yang ditangkap pada Jumat siang (24/8/18) tersebut terbukti melakukan aksi pemerasan, kekerasan, perbuatan tidak menyenangkan serta pengrusakan kepada belasan pemilik ruko yang telah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian.

Selain para tersangka polisi juga turut mengamankan barang bukti ribuan kertas retribusi, perlatan komputer, serta puing bangunan ruko yang dirusak para tersangka. (inilah.com)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: