TKN Prabowo-Sandiaga Akan Rangkul Ulama dan Pendeta







Prabowo (Kanan) dan Sandiaga Uno (Kiri). (Foto: Rakyatku.com)

Moslemcommunity - Koalisi partai pengusung pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno masih terus mematangkan susunan tim kampanye nasional (TKN) sebelum menyerahkan daftar finalnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade mengatakan pihaknya tak mau terburu-buru merampungkan susunan TKN Prabowo-Sandiaga. Pasalnya, batas waktu penyerahan dafta finalnya masih bulan depan.

“Tim sukses masih digodog dan dimatangkan. Semoga dalam satu atau dua pekan mendatang sudah diumumkan. Sekarang masih dimatangkan karena sampai H-1 kampanye masih bisa berubah,” ujar Andre, Jakarta, Rabu (23/8).

Lebih jauh, ia mengungkapkan saat ini pihaknya tengah melakukan komunikasi dengan sejumlah ulama untuk dilibatkan dalam tim bidang keagamaan yang rencananya bakal dimasukkan ke dalam struktur TKN.

“Tunggu saja. Semua ulama kalau nanti ada pasti akan dikomunikasikan. Nanti akan dikomunikasikan ke teman-teman ulama. Intinya, kami melibatkan semua pihak dan agama,” katanya.

Andre menambahkan, koalisi pendukung Prabowo-Sandi tidak menutup diri dengan hanya akan mengajak ulama dalam susunan tim keagamaan. Pemuka agama lainhya, lanjut dia, juga akan dirangkul.

“Pendeta atau siapapun kelompok yang mau mendukung Prabowo-Sandi untuk merubah negara ini menjadi lebih baik tentu akan kami akomodir,” tandasnya. (waspada.co.id)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: