The Power of Emak-Emak Dilirik Prabowo, Ini Alasannya







Photo: news.rakyatku

Moslemcommunity.net - Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Sudirman Said kini menjadi anggota Tim Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai caprers-cawapres untuk Pemilu 2019 mendatang. Sudirman menyatakan, the power of emak-emak akan menjadi kekuatan tersendiri untuk pemenangan pasangan ini.

"Separuh pemilih adalah perempuan, bahkan di Jateng 51 persen perempuan. Jadi wajar saja mas Sandi dan pak Prabowo itu sering memasukan itu the power of emak-emak," kata Sudirman di Jakarta, Sabtu 11 Agustus 2018.

Baca juga: All Out! Partai Berkarya Dukung Prabowo-Sandi, Begini Totalitas Tommy Soeharto untuk Menangkan Pasangan Ini

Mantan calon Gubernur Jawa Tengah pada Pilkada serentak 2018 kemarin ini menambahkan dengan besarnya jumlah pemilih perempuan, pasangan Prabowo-Sandi tegah menyiapkan program yang spesifik.

"Jadi harus ada penajaman kebutuhan kaum ibu, calon ibu, anak anak gadis kita. Karena itu sebagian atau separuh pemilih adalah mereka," jelasnya.

Baca juga: Demokrat Siapkan AHY Masuk Timses Prabowo

Menurut Sudirman, pasangan Prabowo-Sandi sudah melihat potensi itu sejak lama. Dan akan mencoba memenuhi kebutuhan aspirasi para emak-emak. (Viva)


[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: