Sandiaga Beberkan Jargon 'New Prabowo', Jauh dari Kata Tegang







Tes kesehatan capres dan cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. (Foto: Antara)

Moslemcommunity - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno menjelaskan hal yang dimaksudnya dengan jargon "New Prabowo" adalah orang yang betul-betul berada di masyarakat, tidak berjarak dan selalu mendengarkan aspirasi serta keluhan rakyat.

"Beliau tokoh yang selama ini kan dicitrakan militeristik, keras, padahal kalau kita lihat kan Pak Prabowo itu sangat otentik, sangat memperhatikan dan punya tingkat kepedulian yang sangat tinggi," ujar Sandiaga Uno di Balai Kartini Jakarta, Jumat, 24 Agustus 2018.

Tak hanya itu, sosok Prabowo kata dia sebenarnya lebih santai dan tidak tegang dalam keseharian maupun dalam setiap kegiatan, meskipun dalam berpakaian selalu dengan busana ala kantong empat.

"Selama ini yang sangat kenal dengan Pak Prabowo tapi tidak pernah tercitrakan di luar. Tiba-tiba sekarang masyarakat kaget karena sosok Prabowo kok lain daripada yang lain sangat rileks, pakai badan joget goyang cantik itu kok bisa," kata dia lagi.

Sandiaga menyebutkan bahwa Prabowo sebenarnya orang yang penuh dengan senda gurau dan asyik diajak bercanda.

"Yang di RSPAD (Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat) itu bilang takut suntik mending disuruh loncat dari parasut (terjun payung)," ujarnya.

Untuk itu, Sandiaga mengaku menyarankan kepada Prabowo agar kesehariannya terlihat lebih rileks atau santai biar tidak dicap tegang. "Saya selalu sampaikan ke beliau keseharian seperti itu tolong dikeluarkan, jadi jangan terlalu jaim. Boleh ya? Oh boleh," tutur Sandi saat menirukan pembicaraan dengan Prabowo.

Menurut Sandi, Prabowo juga mempunyai pemikiran soal solusi terhadap masalah ekonomi walaupun Prabowo memiliki latar belakang militer dan bisnis. (Viva.co.id)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: