Saat Berkuasa Ulama Dituduh Berzina, Ditembak Gas Air Mata, Dibacok Orang Gila, Giliran Pemilu Digandeng Mesra






Saat Berkuasa Ulama Dituduh Berzina, Ditembak Gas Air Mata, Dibacok Orang Gila, Giliran Pemilu Digandeng Mesra

Moslemcommunity.net - Keputusan calon petahana Joko Widodo (Jokowi) memilih KH Ma’ruf Amin sebagai cawapresnya mendapat komentar beragam.

Sebagian setuju dan memuji keputusan Jokowi. Namun sebagiannya lagi mencibir. Cibiran datang dari kelompok yang tidak menginginkan Jokowi kembali menjadi Presiden RI periode 2019-2024.

Salah satunya Alwi Bin Muhamad Al Athos. Pria yang akrab disapa Habib Alwi ini membuat video berisi sindiran kepada Jokowi.


Video itu direkam di dalam mobil. Habib Alwi membuat video tersebut untuk Jokowi yang dinilainya memusuhi ulama saat berkuasa.

“Teruntuk Bapak Joko Widodo, saat berkuasa ulama difitnah berzina, saat berkuasa ulama ditembak gas air mata, saat berkuasa ulama diserang orang gila, saat ingin Pemilu ulama digandeng mesra,” ucap Habib Alqi.

Habib Alwi menegaskan, dia tidak akan memilih Jokowi lagi dalam Pilpres 2019 mendatang. Ia dan kelompoknya hanya akan memimlih calon presiden yang direkomendasikan ulama.

“Kami warga negara Republik Indonesia akan memilih calon presiden yang direkomendasikan ulama, bukan ulama yang direkomendasikan calon presiden. Harga mati, 2019 ganti presiden,” tandas Habib Alwi.

Berikut video Alwi Bin Muhamad Al Athos sindir Jokowi:

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: