Rumah Ahmad Dhani Batal Dijual Rp 12 Miliar, Ini Alasannya







Rumah Ahmad Dhani di Jalan Pinang Emas VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/12/2016) siang. (Kolase Menda Clara/Grid.ID dan Nurul Hanna/Tribunnews.com)

Moslemcommunity - Kabar Ahmad Dhani menjual rumahnya demi Prabowo menjadi terus diperbincangkan. Ahmad Dhani adalah publik figur yang sejak dulu memang mencuri perhatian.

Dhani bermusik sejak awal karirnya di dunia keartisan. Tetapi kemudian, Dhani benar-benar mendapat perhatian setelah kisah crumah tangganya terkuak.

Lewat karyanya, Dhani sebenarnya cukup mendapat perhatian masyarakat Indonesia. Ia sangat digandrungi termasuk hasil-hasil karyanya.

Pada 2013, perubahan besar mulai lagi terlihat dari seorang Dhani. Usai menikahi mantan rekan duet mantan istrinya, Mulan Jameela.

Dhani perlahan berbelok dari berkarya lewat musik ke ranah dunia politik. Dhani pernah mencalonkan dirinya sebagai kepala daerah kota Bekasi, Jawa Barat.

Dhani mengaku ia ingin sekali membenahi masyarakat Indonesia dengan usahanya duduk di kursi pemerintahan, seperti dikutip dari Kompas.com.

Sehingga, niat Dhani kemudian tak segan-segannya untuk terus maju ke dunia politik.

Kabar terakhir mengatakan Dhani dan Mulan akan segera maju ke Pileg 2019.

Keduanya mencalonkan diri menjadi wakil rakyat dari partai yang sama dengan Prabowo yakni Gerindra.

Dhani bahkan mengaku akan menjual rumahnya untuk menambah modal.

Jika diperlukan, Dhani mengungkap tentu saja tidak akan ragu untuk menjual aset demi biaya ikut pemilihan legislatif atau Pileg 2019.

"Ya kami (Dhani dan Mulan) siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo (Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto)," ujar Dhani dikutip dari Kompas.com, Kamis (26/7/2018).

"Kami suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi, alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo," tambahnya dengan yakin.

Rumah Rp 12 Milyar

Pada beberapa waktu yang lalu, Dhani sempat berujar bahwa rumahnya telah laku dan sedang dalam proses pembayaran.

"Dalam proses pembayaran, laku seharga Rp12 miliar," kata Dhani di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (13/8/2018), dilansir TribunJatim.com dari Tribun Jakarta.

Ahmad Dhani hanya sedikit membeberkan identitas pembeli rumah senilai Rp 12 miliar tersebut.

"Adalah, pengusaha batu bara, orang Jakarta tapi dia," ungkap Dhani pada awak media.

Rumah Batal Dijual

Setelah mengatakan rumahnya yang ia rahasiakan lokasinya itu terjual, Dhani kembali menarik ucapannya.

Ahmad Dhani mengatakan ia membatalkan niatnya menjual rumah.

Seperti yang dikutip TribunJatim.com dari Kompas.com, Dhani membatalkan karena alasan income.

"Enggak jadi. Ternyata ada income yang mau masuk," ujar Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (20/8/2018).

"Apalagi kan properti kan lagi lesu. Menjual rumah sekarang enggak segampang dulu, kecuali mau jual murah," lanjut Dhani.

Beberapa waktu lalu, Dhani mengaku akan menjual rumah untuk keperluan biaya politik. Dhani juga mengatakan ada alasan lain yang menyebabkan ia batal menjual rumahnya.

Menurut Dhani, ia merasa tidak cocok karena calon pembelinya adalah pendukung lawan politiknya.

"Kan melalui agen (jualnya), jadi enggak tahu apa-apa. Yang mau beli juga enggak tahu kan," Dhani menjelaskan. "Ideologi saja enggak ketemu apalagi harga," tambah Dhani.

Dimarahi Istri Tercinta, Mulan Jameela

Meski sudah dibatalkan, Dhani tetap optimis untuk maju Pileg 2019 bersama sang istri.

Ia yakin bahwa biaya yang digunakan nanti akan berhasil membuat mereka menduduki kursi DPR.

Namun di balik itu, Dhani sempat mengaku dimarahi oleh istrinya, Mulan Jameela terkait penjualan rumah.

Seperti dikutip TribunJatim.com dari Kompas.com, Dhani dimarahi Mulan lantaran membuat pernyataan yang salah.

Dhani berujar, Mulan berencana akan menjual rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, hanya untuk senang-senang.

"Kemarin jawab buat senang-senang, dimarahin saya," kata Dhani saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN), Senin (20/8/2018).

Meski dimarahi oleh sang istri, Dhani mengatakan bahwa rumah atas nama Mulan itu memang benar-benar akan dijual.

Bahkan sudah ada yang menawar, meski Dhani enggan menyebutkan namanya.

Takut kembali salah menjelaskan tujuan dan keperluan Mulan menjual rumah, Dhani menyerahkan pernyataan itu kepada Mulan.

"Kalau rumah Mulan ya saya enggak tahu lah. Mungkin mau buat sekolahin anak ke luar negeri kan," kata pentolan band Dewa 19 tersebut. (Sumber)



Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: