Prabowo Tak Akan Jadikan Emas Pencak Silat Bahan Kampanye







Prabowo Subianto. (Foto: Antara)

Moslemcommunity - Ketua Dewan Pimpinan Pusat Bidang Advokasi dan Hukum Partai Gerindra, Habiburokhman, meminta semua pihak tidak perlu risau kemenangan 8 emas pencak silat akan dijadikan kampanye Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Menurutnya, hal itu hanya dilakukan demi bangsa.

"Enggak ada yang perlu risau 8 emas pencak silat olimpiade dijadikan kampanye Ketua IPSI 08 (Prabowo), tenang saja beliau itu orang yang ikhlas yang melakukan apa pun hanya demi kejayaan bangsa," kata Habiburokhman dalam akun twitternya @habiburokhman, Rabu, 29 Agustus 2018.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut-sebut gembira atas prestasi para atlet silat di Asian Games 2018. Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani mengatakan hal itu terjadi di bawah kepemimpinan Prabowo sebagai Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).

Lewat pencak silat, Indonesia mampu menyabet delapan medali emas. Medali-medali tersebut lahir dari nomor jurus dan tarung. Kategorinya, individu dan tim.

Deretan pesilat yang mampu menyumbangkan emas adalah Yola Primadona, Hendy, Abdul Malik, Iqbal Candra Pratama, Komang Harik, Aji Bangkit Pamungkas, Nunu Nugraha, Asep Yuldan, Anggi Faisal, Puspa Arumsari, dan Sarah Tria Monita. (Viva.co.id)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: