Ngeri, Ular Piton ini Asik Melahap Mangsa di Jalan yang Sibuk (Video)







Moslemcommunity.net - Pikiran kita mungkin ular piton hanya ada di pedesaan atau daerah yang banyak pepohonannya. Di mana ular ini bisa dengan bebas berburu mangsa yang masih cukup banyak. Tapi Anda salah, karena piton bisa saja berada di daerah perkotaan.

Bahkan, kota yang penduduknya padat pun masih bisa ditemukan ular piton liar. Dan mereka cukup lihat dalam berburu mangsa, baik yang terbang seperti burung maupun hewan pengerat seperti tikus.

Salah satunya ular piton ini, yang tertangkap kamera sedang melahap merpati di jalan yang sibuk. Bahkan ia tidak terusik, oleh orang-orang yang melihatnya dari dekat. Lantas apa yang selanjutnya terjadi pada piton ini?

Dalam video klip aneh, yang difilmkan di Leytonstone High Road di London, piton dapat dilihat melilit merpati yang tak bergerak.

Burung dan ular itu terlihat dalam pelukan mereka yang mematikan, di tengah jalan yang cukup ramai.

Baca juga: Subhanallaah, Ikan Hiu Purba Ditemukan Berenang di Portugal

Adalah Rachel Garland, yang membagikan klip yang tidak biasa itu pada grup di Facebook, yang didedikasikan untuk kejadian aneh dan menakjubkan di ibukota.

Orang lain kemudian membagikannya di Twitter, dengan satu tulisan: "Hanya seekor ular piton yang memakan seekor merpati di Leytonstone High Road #londonlife."

Dan cuitan itu pun kemudian menjadi viral. Dan banyak orang bertanya, dari mana ular tersebut berasal.

RSPCA mengkonfirmasi kepada Press Association bahwa, seorang petugas dikirim untuk membawanya ke pusat satwa liar di dekatnya. Petugas itu tidak akan memberikan rincian, tentang apa yang terjadi pada merpati.

Inspektur RSPCA Rebecca Benson mengatakan kepada Press Association: "Saya sangat tertarik untuk mengetahui bagaimana dia berada dalam situasi berbahaya seperti itu."

Kemungkin itu adalah hewan peliharaan yang melarikan diri, atau yang lebih mengkhawatirkan, seseorang mungkin sengaja melepaskannya dan meninggalkannya untuk mengurus dirinya sendiri.

Baca Juga: Tragis! Salah Pilih Mangsa,Tubuh Ular Ini jadi Begini

Berikut videonya:





(Sumber: balabala10.com)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: