Insiden yang Sangat Memalukan! 4 Atlet Jepang Sewa PS*, Anies: Apa yang Dicari Itu yang Didapat







Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Muhammad Fida Ul Haq) (detik)

Moslemcommunity.net - Empat atlet Jepang di Asian Games 2018 menyewa pekerja s*** kome***** (PS*) setelah bertanding di Jakarta. Gubernur DKI Anies Baswedan mengatakan Jakarta adalah kota metropolitan, tempat setiap orang bisa menemukan apa yang dicari.

"Di seluruh kota di dunia, ada segala macam. Kalau Anda datang ke kota mana pun, mau cari tempat peribadatan, Anda bisa ketemu masjid. Anda bisa ketemu gereja, Anda bisa ketemu dengan kelenteng," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).

Dia menuturkan setiap orang dapat mencari apa pun di Jakarta. Meski demikian, Anies meminta semua atlet fokus berlaga di Asian Games.

"Jadi semuanya kembali kepada orangnya, apa yang dicari itu yang akan didapat. Jadi saya menganjurkan kepada para atlet yang datang ke Asian Games bersiaplah untuk olahraga, jangan untuk yang lain," jelasnya.

Sebelumnya, empat atlet bola basket asal Jepang dipulangkan kepala delegasinya dari Asian Games 2018 setelah ketahuan menginap di sebuah hotel bersama perem**** baya***. Mereka sebelumnya sempat berpesta dan ma***-mab****.

"Keempat atlet dipulangkan dari Asian Games 2018 pada Senin (20/8) menyusul skand** di sebuah hotel, tempat mereka 'menginap bersama peremp***'," kata Kepala Delegasi Asian Games Jepang Yasuhiro Yamashita.

Dalam sebuah konferensi pers, Yamashita mengatakan keempat pemain bola basket bertemu dengan para perempuan itu setelah berpe*** sembari mab**-mab**** di sebuah kawasan di Jakarta. Para atlet itu mudah dikenali lantaran masih mengenakan baju kaus berlogo tim nasional Jepang. (detik)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: