Gaet Milenial, Gerindra Bangun Citra Prabowo yang Cerdas dan Humoris







Prabowo Subianto. (Foto: Antara)

Moslemcommunity - Ketua DPP Partai Gerindra, Sodik Mudjahid, membeberkan soal partainya yang akan memunculkan citra The New Prabowo atau Prabowo Baru dalam Pilpres 2019. Ia menjelaskan imej ini justru akan menampilkan Prabowo yang original dan seutuhnya.

"Kaum milenial memang akan jadi sasaran target kedua pasangan. Strateginya ya sesuai dengan karakter kaum milenial antara lain kritis, cerdas, berwawasan, yang akibatnya suka melihat sesuatu yang alami, tidak kamuflase," kata Sodik saat dihubungi di Jakarta, Kamis, 23 Agustus 2018.

Ia menegaskan karena itulah maka Prabowo tak akan berubah total. Tapi lebih tepatnya Prabowo akan tampil lebih original.

"Prabowo yang original sehari-hari bukan prabowo, seperti ada dalam imej selama ini. Prabowo yang original adalah sosok yang cerdas, berwawasan, punya selera humor yang besar, dan berkelas. Peduli pada bawahan, apalagi rakyat. Pemaaf, hormat pada senior, sportif pada lawan dan sangat setia pada kawan," kata Sodik.

Menurutnya, sosok digambarkan di atas, merupakan sosok yang disukai milenial yang selama ini tidak tampak pada Prabowo. Sebab selama ini yang tampak dan imej dalam benak publik hanya sosok militer zaman dulu saja, seperti tegas, galak, dan kaku.

"Lengkapnya Prabowo Subianto yang original dan utuh," kata Sodik. (Viva.co.id)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: