Fadli Zon Yakin Dhani Tak Maki Banser 'Idiot': Dia Dekat dengan NU






 Fadli Zon. (Foto: Antara)

Moslemcommunity - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menegaskan Ahmad Dhani tak pernah menyebut 'Banser idiot'. Dhani yang juga politikus Gerindra itu disebut Fadli dekat dengan Banser.

"Jadi kalau yang... saya lihat nggak ada tuh Ahmad Dhani mengatakan (idiot), nggak ada. Dia nggak ngomong itu sama sekali. Jangan memfitnah lah," ujar Fadli saat dihubungi, Minggu (26/8/2018).

"Dan Ahmad Dhani yang saya tahu orang yang sangat dekat dengan teman-teman di Banser, dekat dengan NU," imbuh Fadli.

Fadli mengaku telah melihat video Ahmad Dhani yang bicara soal penentang gerakan #2019GantiPresiden yang berdemo di depan Hotel Majapahit--tempat Dhani menginap. Dalam video itu, Fadli menegaskan tak ada kalimat 'Banser idiot' yang terlontar dari mulut Dhani.

"Di Gerindra sendiri Banser banyak sekali, pengurus Banser di Jawa Tengah-Jawa Timur banyak. Teman-teman Banser itu teman-teman kita kok," tutur Fadli.

Wakil Ketua DPR itu yakin Dhani tak menghina Banser. Fadli yang sedang berada di Arab Saudi menegaskan sangat tak mungkin Dhani mengejek Banser.

"Nggak ada setahu saya Ahmad Dhani ngomong. Saya lihat videonya, saya masih di Saudi, karena nggak mungkin karena Ahmad Dhani temen Banser itu banyak sekali," jelas Fadli.

Di video tersebut, Ahmad Dhani memang menyebut kata idiot. Namun kata itu tak ditujukan ke Banser, melainkan ke para pendemo secara umum.

Orang yang menyatakan 'Banser Idiot' adalah pria gondrong yang duduk di dekatnya.

"Coba lihat di video. Bukan saya lho yang ngomong," kata Ahmad Dhani. (detik.com)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: