Asian Games, Finis Tercepat Zohri Buat GBK Bergemuruh







Pelari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, saat berlaga di nomor 100 meter putra di SUGBK, Jakarta, Sabtu (25/8/2018). Zohri sukses merebut satu tempat di semifinal setelah mencatatkan waktu 10.27 detik. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Moslemcommunity - Pelari nasional Lalu Muhammad Zohri menjadi yang tercepat menyentuh garis finis untuk nomor 100 meter putra Asian Games 2018. Zohri mencatatkan waktu 10,27 detik pada heat 3 babak 1 di trek lari Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (25/8) malam.

Tepuk tangan para penonton di GBK membahana ketika nama Zohri terpampang di papan nama. Para penonton menyemangati pelari asal Nusa Tenggara Barat (NTB) itu sejak aba-aba dimulai. Ketika Zohri mulai melangkahkan kakinya, tepuk tangan para penonton semakin membahana seisi stadion.

Puncak gemuruh teriakan dan tepuk tangan pun pecah ketika Zohri berhasil menyentuh garis finis paling depan. Para penonton larut dalam euforia kemenangan Zohri. Sang juara dunia kelas yunior 100 meter U-20 di Finlandia itu pun melambaikan tangan ke arah para penonton.

Posisi kedua untuk nomor 100 meter putra heat 3 babak 1 ditempati oleh pelari Cina Xu Zhouzheng dengan catatan waktu 10,40 detik. Sedangkan posisi ketiga direbut oleh pelari asal negeri Jiran, Malaysia, Khairul Hafiz Zantan yang mencatatkan waktu 10,47 detik.




(Sumber: Republika)


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: