Video Cara Elegan Aa Gym Menasehati TGB Yang Dukung Jokowi 2 Periode






Video Cara Elegan Aa Gym Menasehati TGB Yang Dukung Jokowi 2 Periode

Moslemcommunity.net - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi membuat pernyataan yang mengagetkan Umat. Beliau yang merupakan salah satu kandidat capres yang direkomendasikan Alumni 212 ternyata malah mendukung Jokowi 2 Periode.

Sontak banyak yang mengkritik keras sampai membully TGB.

Aa Gym dalam ceramahnya yang juga dihadiri TGB di pengajian Daarut Tauhid di Masjid Istiqlal menyampaikan nasihat secara tak langsung dengan pengalaman pribadi Aa.

Aa Gym menyebut kalau orang posisinya masih di atas, sebetulnya belum diketahui sari patinya. Kalau sudah melalui berbagai ujian-ujian barulah keluar sari patinya.

Aa Gym menceritakan bahwa dirinya dibully 7 tahun gara-gara poligami, padahal itu sah secara agama dan negara. Namun justru bully an itulah yang membuat Aa akhirnya tersadar bahwa selama ini dirinya keliru karena mengagungkan popularitas.

"Itu pengalaman saya, saya gak nasihatin siapa-siapa pak ustad (TGB)," kata Aa berseloroh.

"Setiap orang punya episode masing-masing," ujar Aa.

"Seperti kelapa, kalau masih di atas belum bisa diambil sari patinya (santan). Dijatuhkan dulu, lalu dijambak sampai gundul, sudah gundul dibelah, sudah belah dicungkil, sudah keluar disisit, lalu diparut, baru keluar sari patinya...," kata Aa.

"(ini) Bukan nakut-nakutin ustad..," Aa ngakak sambil megang tangan TGB.

[Simak videonya]


[postmetro/http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: