Ulama Muda Dukung Jokowi Dua Periode, Suryo Prabowo: Katanya Gak Boleh Mempolitisi Agama? PANIK, lalu dukungan habis-habisan direkayasa






Ulama Muda Dukung Jokowi Dua Periode

Moslemcommunity.net -  - Sejumlah ulama yang tergabung dalam Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) mendeklarasikan dukungan untuk Joko Widodo atau Jokowi maju sebagai calon presiden di pemilihan umum 2019. Mereka mendukung Jokowi menjabat untuk dua periode.

"Kami Solidaritas Ulama Muda Jokowi menyatakan siap sedia memenangkan Insinyur Haji Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia 2019-2024," kata Sekretaris Jenderal Samawi, Aminudin Maruf saat membaca deklarasi di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 10 Juli 2018.

Sebelumnya, Aminuddin mengatakan Samawi punya dua alasan mendukung Jokowi dua periode. Pertama, dalam hal keagamaan, Jokowi dinilai sebagai pemimpin yang pro dan peduli dengan umat beragama, khususnya muslim. "Jokowi hampir selalu menyempatkan diri hadir di berbagai agenda besar yang dihelat oleh banyak organisasi Islam yang ada di Indonesia," katanya.

Link: https://nasional.tempo.co/read/1105658/ini-isi-deklarasi-ulama-muda-dukung-jokowi-dua-periode

Suryo Prabowo Mengomentari ini:

PANIK, lalu .....

dukungan habis-habisan direkayasa hanya untuk meningkatkan elektabilitas

kemarin dukungan dari aktivis lansia, sekarang ulama anak-anak diikutkan juga.

katanya nggak boleh mempolitisasi agama dan anak-anak, lha koq ini malah  dua-duanya ?!?

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: