Tuan Guru Bajang Nyatakan Siap Jadi Cawapres Jokowi






Tuan Guru Bajang Nyatakan Siap Jadi Cawapres Jokowi

Moslemcommunity.net - Pekan lalu, Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi membuat pernyataan yang mengagetkan Umat. Beliau yang merupakan salah satu kandidat capres yang direkomendasikan Alumni 212 ternyata malah mendukung Jokowi 2 Periode.

TERNYATA... makin jelas arahnya... TGB Siap Jadi Cawapres Jokowi

Dilansir CNNIndonesia, Rabu (11/7/2018), Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menyatakan siap jadi calon wakil presiden mendampingi Joko Widodo di pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ditemui di Kantor ICMI, Jakarta Pusat, Rabu (11/7), TGB juga menegaskan kesiapannya menjadi cawapres Jokowi. Gubernur NTB itu ingin berkontribusi dalam posisi jabatan publik manapun untuk berbakti bagi bangsa Indonesia.

"Suatu kehormatan yang luar biasa. Terlepas dari kesadaran keterbatasan, kemampuan secara individu, tetapi siapapun anak bangsa jangankan dalam posisi itu [cawapres], dalam posisi apapun yang bisa bekerja untuk republik yang kita cintai ini, ya tentu itu suatu kehormatan," kata TGB saat ditemui di Kantor ICMI, Jakarta Pusat, Rabu (11/7).

TGB menilai kepemimpinan Jokowi selama empat tahun terbilang berhasil.

Menurutnya, Jokowi membawa perubahan di tingkat regional maupun di tingkat nasional.

"Berdasarkan pencermatan terhadap pelaksanaan pemerintahan beliau selama empat tahun. Nah itu basisnya," ujarnya.

TGB sebelumnya menyatakan bahwa perubahan kepemimpinan nasional dapat menghambat perkembangan ekonomi dan sosial di wilayah ekonomi khusus di Mandalika dan NTB, yang saat ini tergolong sukses.

"Jadi ini harus dituntaskan, perlu kita dukung. Dibutuhkan dua periode untuk tuntaskan visi, misi dan transformasi," kata TGB saat berkunjung ke kantor CNN Indonesia, Jakarta.

Sumber: CNNIndonesia

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: