Tsamara 'Diskak' Warganet Gara-gara "Ngoceh" Warga yang Tak Antusias Tonton Video Pemprov DKI






Tsamara 'Diskak' Warganet Gara-gara "Ngoceh" Warga yang Tak Antusias Tonton Video Pemprov DKI

Moslemcommunity.net - Sadar cukup lama warganet tak peduli pada ocehan kader-kader Partai Solidaritas Indonesia, Tsamara Amany kembali berusaha melempar blunder ke lini masa media sosial. Kali ini usahanya terbilang cukup berhasil. Hal ini nampak dari respon warganet pada ocehannya yang menyoal turunnya antusiasme warga untuk menonton rapat-rapat yang diunggah pada channel youtube milik Pemprov DKI.

"Kalau saya jadi Pak Anies-Sandi, saya akan sangat khawatir melihat antusiasme warga yg merosot dlm melihat rapat-rapat Pemprov DKI via Youtube. Harus jd pertanyaan besar, apakah warga tak tertarik lagi? Apakah ada trust yang hilang?," kicau Tsamara melalui akun twitternya.

Ocehan Tsamara segera membuat warganet meradang.

Akun @muaydisco76 membalasnya:

"Orang tidak tertarik nonton rapat Pemprov,bukan karena ga ada trust.Tapi udah ga ada konten2 program orang diomelin,dimaki,dibegoin, disuruh keluar ruang rapat.. 

Masyarakat suka “reality show” kayak gitu non.

Anies Sandi kerja tanpa sarkas - drama. Ngga menarik !!"


Sementara itu, akun @bule_chan membalas:

"Cuitanmu gak ada artinya jika melihat barusan DKI Jakarta dpt penghargaan yg salah satu parameternya adalah antusiasme warga. Kalau standartmu YouTube, konten gak mendidik model Ria Ricis juga jdi juara. Nih, aku sertakan info penghargaan yg dimaksud https://t.co/i23UzAzmgU"

Sedang kun Helmi Felis Menulis "Justru karena warga sudah percaya dek @TsamaraDKI 

Jadi warga tidak perlu lagi ngintip dapur Pemprov

Seperti kita masuk restoran bagus, yang kita lihat itu estetikanya

Kalo masuk rumah makan pinggir jalan yang diplototin dapur & tempat cuci piring

Dibenarkan dek cara pikirnya"
[b-islam24h.com / portalislam]

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: