Terungkap! Ini Sosok yang Disangka Wanita Menyeramkan di Balai Kota








Moslemcommunity.net - Geger foto yang disebut hantu dalam pelantikan 5 wali kota di Balai Kota Jakarta. Ternyata, sosok yang ada dalam foto tersebut bukanlah hantu. Siapa dia?

Setelah ditelusuri, diketahui sosok dalam foto tersebut bernama Nuraini Silviana. Silvi merupakan Kepala Suku Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Jakarta Barat.

"Itu ibu (saya), muka ibu dibuat (edit) hitam, sedangkan kerudung dibuat rambut," kata Silvi, dalam pesan singkat, Jumat (6/7/2018).

Baca juga: Cerita Sandiaga soal Hantu di Balai Kota: Noni Belanda-nya Ramah

Silvi terkejut saat orang ramai-ramai membicarakan foto itu. Teman-teman Silvi, yang kebetulan ada di lokasi, mengirim foto yang viral itu.

"Itu foto bikin heboh di grup-grup WhatsApp. Ibu kayak terkenal," kata Silvi.

Silvi merasa fotonya telah diedit. Dia tidak tahu pengedit foto tersebut dan tidak menaruh dendam.

"Kalau dia punya hati yang baik, pasti akan datang," ucap Silvi.

Dalam foto yang beredar, sosok perempuan tersebut terlihat pucat. Rambutnya seolah terurai panjang. Dia berada di sebelah kanan Wali Kota Jakarta Pusat yang sedang dilantik, Bayu Meghantara.

Silvi pun mengirim foto dirinya sebelum acara pelantikan itu. Dia menggunakan kerudung berwarna biru tua, juga berkacamata.
Kepala Suku Dinas Koperasi UKM Dan Perdagangan Jakarta Barat Nuraini Silviana yang memakai kerudung biru (dok. pribadi)

Beredarnya foto tersebut dikomentari oleh Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno. Dia menyebut hal tersebut adalah hoax.

"Saya yakin itu (penampakan perempuan disangka hantu) hoax dan di Balai Kota saya sudah tinggal 8 bulan di sana. Aman-aman dan makhluk halusnya sangat... noni Belanda-nya sangat ramah sama saya," cerita Sandiaga saat ditemui di jalur pedestrian Kali Besar, Jl Kali Besar Barat, Taman Sari, Jakarta Barat, Jumat (6/7). (detik)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: