Soal TGB Dukung Jokowi, Sandiaga Uno: Dia Ahli Siasat, Ahli Strategi







Sandiaga Uno (detik)

Moslemcommunity.net - Ketua Tim Komunikasi Internal Partai Gerindra Sandiaga Uno mengapresiasi langkah Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) mendukung Presiden Joko Widodo dua periode. Di mata Sandi, TGB adalah seorang ahli siasat dan strategi.

"Saya apresiasi dan berterima kasih kepada Pak TGB yang sudah banyak membantu kami dalam tentunya berbagai hal. Tetapi TGB ini gubernur dua periode, dan Pak TGB ini gubernur yang juga meroket sekarang. Dia ahli siasat, ahli strategi. Tentunya kita apresiasi pilihan beliau," kata Sandi di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Meski TGB mendukung Jokowi, Sandi yakin rakyat NTB melirik Ketum Gerindra Prabowo. Ekonomi Pancasila yang digenjot Gerindra diyakini Sandi bisa merebut hati warga NTB.

"Tapi kami yakin rakyat, termasuk rakyat NTB, akan melihat tawaran yang diberikan oleh Pak Prabowo dengan pendekatan ekonomi dan penciptaan lapangan pekerjaan akan mendapat hati, tempat, dan pikiran masyarakat NTB," ujarnya.

Lalu, apakah itu artinya Gerindra tidak gentar melawan Joko Widodo di pertarungan pilpres? Sandi tak banyak berkomentar. Dia hanya menjawab dengan satu kata.

"Insyaallah," kata Sandi. (detik)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: