Sam Aliano: Hanya Saya Bisa Hapus Utang Negara, yang Lain Tidak Bisa








Moslemcommunity.net - Pengusaha muda yang mendeklarasikan diri sebagai bakal calon presiden 2019, Sam Aliano mengklaim diri sebagai Capres yang mampu menghapus utang negara.

Sam Aliano menegaskan hanya dia juga yang mempunyai visi misi untuk mengahapus utang negara jika nanti terpilih menjadi Presiden 2019.

"Hanya saya yang bisa menghapus utang negara. Yang lain tidak akan bisa," klaim Sam Aliano saat bertandang ke redaksi Tribunnews.com dan Warta Kota di Jakarta, Jumat (6/7/2018).

Kenapa anda begitu optimis bisa menghapus utang negara?

Jawab Sam Aliano. "Karena saya punya sistem untuk itu," ujar Capres yang sangat ingin mempersunting dan menjadikan janda mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki TJahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan itu.

Dua strategi ia punya untuk menghapus utang negara itu. Pertama, akan menasionalisasi semua kekayaan Indonesia menjadi milik rakyat.

Kedua, Sam Aliano akan mengatur ulang kekayaan Indonesia secara benar dan tepat.

"Jika itu, ekonomi Indonesia tidak salah kelola, kemudian menjadi baik dan rakyat menjadi kaya," paparnya.

"Kenapa tidak? Negeri ini, luar biasa kayanya. Coba saja, kita bor tanah di negeri ini, pasti akan menemukan sesuatu, kalau bukan nikel, batubara, minyak bumi, ada emas, ada uranium dan lainnya," jelasnya lebih lanjut.

Bukan itu saja, alam di negeri ini juga luar biasa subur.

Belum lagi luarnya biasanya luas laut Indonesia, dengan kekayaan di dalamnya.

Atas dorongan itulah, Sam Aliano ingin maju sebagai Capres alternatif dalam Pilpres 2019 mendatang.

Keinginan baik untuk membawa perubahan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia menjadi dasar terdalam Sam Aliano menjadi Capres.[tribun]

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: