Nikita Mirzani: "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas ketaatan kepada-Mu"






Nikita Mirzani: "Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas ketaatan kepada-Mu"
Moslemcommunity.net -  Nikita Mirzani. Dia pernah keluar masuk penjara dalam kasus yang berhubungan dengan tindak kekerasan. Dia berteman dengan bintang porno mahsyur dari Jepang. Dia sudah melakukan ratusan pemotretan yang menonjolkan sensualitas. Dia adalah penggambaran wanita yang sulit mendapat restu mertua dalam cerita sinetron.

Tapi, dia juga yang sering berbicara jujur apa adanya, melakukan banyak kegiatan amal tanpa dipublikasikan di media sosial.

Dan Nikita Mirzani memutuskan berhijrah dan berhijab.

"Tidak selamanya yang buruk itu buruk, karena ada orang yang menjadi baik di akhir hayatnya, lalu masuk surga. Tidak selamanya pula yang baik itu baik, karena ada juga yang di akhir hayatnya menjadi buruk, lalu masuk neraka. Semoga kita termasuk yang Istiqomah sampai akhir hayat."



Kalimat itu ditulis bintang film 'Warkop DKI Reborn: Part I', Selasa (11/7), malam lewat Instastory di akun Instagramnya yang memiliki 4,8 juta pengikut--hampir setengah dari pengikut Instagram Presiden RI Joko Widodo.

Wanita berusia 32 tahun itu kembali menuliskan kalimat-kalimat bernilai religius.

“Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik. Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya.”

“Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu.”



Hijrah dan Hijab Nikita disambut gembira oleh para fannya dan sahabat-sahabat artisnya.

Salah satunya dari Arie Untung.

"Alhamdulillah nambah lagi saudaraku yg cantik2 jadi makin tambah rame nih kalau bikin kajian, ayo temen2 serbu dan follow akunnya @nikitamirzanimawardi_17 dengan doa yg baik2, dengan kata2 yg penuh cintah utk menguatkan saudarinya, gausah nuntut harus ini itu dulu ya, kita udah seneng kok niki yg skrg. aku percaya tmn2 di ig ku kan org2 yg baik2 yg saling support dan mendoakan. doa yg tulus akan diijabahkan ke yang di doakan dan yg mendoakan lho, selamat ya it’s @nikitamirzanimawardi_17’s new chapter. “Welcome home”

Demikian disampaikan eks VJ MTV itu di akun Instagramnya. portal-islam.id



[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: