Innalillah, Pengendara Motor Wafat Tertimpa Baliho Jokowi Presidenku di Bekasi, Begin Faktanya






Innalillah, Pengendara Motor Wafat Tertimpa Baliho Jokowi Presidenku di Bekasi, Begin Faktanya

Moslemcommunity.net - Seorang pengendara sepeda motor tewas tertimpa baliho yang roboh di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Selasa (10/7). Baliho bergambar Presiden Joko Widodo itu roboh karena ditabrak truk pengangkut alat berat.

"Pengendara motor ini hendak menuju ke Karawang. Sementara truk pengangkut buldozer ini mengarah ke Jakarta," kata Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Heru Purnomo kepada kumparan, Selasa (10/7).

Heru menjelaskan, truk itu hendak berputar arah ke Cikarang. Saat berputar arah truk tersebut menghantam baliho yang berada di median atau pembatas jalan.

Baliho itu bergambar Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Baliho itu, bertuliskan 'Jokowi Presidenku, NasdDem Partaiku'.

"Pas mau putar arah (truk) itu menabrak baliho di tengah jalan di pembatas jalan. (Baliho) langsung kena pengendara motor," katanya.

Setelah kejadian itu, sopir truk langsung kabur. Korban belakangan diketahui bernama Kurnia Budiyanto, warga Kampung Leuweung Malang, Suka Resmi, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Sopir truk disarankan menyerahkan diri segera. Kalau enggak ya kita kejar," tutup Heru.

Akan tetapi, Heru enggan membeberkan siapa identitas korban dan identitas sopir tersebut.

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: