Innalillaahi.. Pembunuhan Terjadi di Cirebon, Sempat Jawab Pertanyaan Warga Sebelum Tewas







Sejumlah warga saat mengevakuasi jenazah Tarsewi yang ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya di Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Senin (9/7/2018).

Moslemcommunity.net - Tarsewi warga Desa Bakung Lor, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Senin (9/7/2018). Saat itu, korban pertama kali ditemukan oleh keponakannya, Sumini.

"Saya lagi di rumah, tiba-tiba dengar suara orang terjatuh," kata Sumini saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (9/7/2018). Saat itu, Sumini melihat pamannya sudah tergeletak di lorong kecil di antara rumahnya dan rumah anaknya.

Menurutnya, kondisinya korban pun mengenaskan. Darah hampir memenuhi sekujur tubuhnya.
Sumini memastikan saat itu korban masih hidup namun bersimbah darah. "Saya tanya kenapa enggak jawab, suaranya parau seperti susah ngomong," ujar Sumini.

Ia pun langsung berteriak meminta tolong, namun tak seorangpun datang. Sumini mengakui saat kejadian kira-kira pukul 12.30 WIB, kondisi sekitar rumah pamannya tengah sepi. Beberapa saat kemudian barulah warga berlarian mendatangi Sumini.

Nahas, saat itu kondisi korban sudah tidak bernyawa. "Warga pada datang, polisi juga datang, langsung rame," kata Sumini. Namun, ia mengaku tak mengakui penyebab pamannya meninggal dunia.

Sumini juga mengaku tak sempat melihat luka gorok di leher korban hingga hampir putus itu.
Pasalnya, saat kejadian ia melihat pamannya sudah terjatuh dalam posisi tengkurap. "Saya lihat posisi tangannya memegangi leher, tapi enggak lihat lukanya," ujar Sumini. Di teras rumah korban sendiri tampak dipenuhi bercak darah.

Puluhan warga juga tampak mengerumuni rumah korban yang berada persis di depan areal persawahan itu. Jenazah korban pun dibawa ke RS Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, untuk keperluan otopsi. (tribunjabar.id)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: