Astaghfirullah, KH. Munif Zuhri Sebut NU Agama, Tidak NU Masuk Neraka, Yang Masuk Neraka Ditolong NU







Moslemcommunity.net - KH. Munif Zuhri

Mbah Hasyim ketika mendirikan NU didatangi Rasulullah sampai enam kali. Tidak cuma sekali, dua kali, tiga kali, tapi enam kali.

Sebab apa? Sebab Rasulullah sangat ridho terhadap berdirinya NU di Negeri ini, yang diharapkan bisa menjaga agama dan memperbaiki negara.

Maka bagi saya NU itu bukan hanya organisasi keagamaan kemasyarakatan, tetapi NU itu sudah agama, tidak NU neraka. Soal ada selain NU kok masuk surga itu ditolong oleh orang NU, gitu saja.
Dalam benak saya, saya tidak masuk di pengurusan struktural NU, karena menyadari sudah sangat beruntung menjadi warga NU. Maka saya berharap, saya tidak usah menjadi apa-apa, saya cukup senang, saya cukup bangga, menjadi butiran debu yang menempel di tiang bendera NU yang tidak sempat terusap sampai kiamat.

Umur saya juga tidak lama lagi. Saya ingin habiskan untuk NU, meskipun saya berdiam di rumah, saya doakan NU. NU darah saya.

Semoga ini akan bisa mendasari semua warga nu di pelosok negeri. [dutaislam.com/gg]
Keterangan :

Ditranskrip dan diterjemahkan dari mauidzoh KH Munif Zuhri dalam acara pembukaan Konferwil PWNU Jateng, 7 Juli 2018.
Tonto videonya:
Komentar :

Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Musibah apalagi ini ?

Mengatakan bahwa selain NU masuk neraka, yang masuk neraka pasti ditolong NU, ajaran apa ini? Na'udzubillah, seolah-olah hanya kelompoknya saja yang paling benar, yang lain salah.

Padahal para ulama seperti ustadz Abdul Somad, dan Ustadz Adi Hidayat salah satu yang sering mereka ucapkan adalah, kita bersepakat dalam perkara-perkara yang besar, walaupun terkadang berbeda dalam masalahyang kecil atau furu'.

Namun tidak saling menyalahkan karena perkara-perkara furu'iyah.

Lihat video Ustadz Abdul Somad.

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: