Viral, Video Pendeta Prancis ini Tampar Bayi







Moslemcommunity.net -Sebuah video yang menunjukkan seorang pendeta Prancis menampar bayi yang menangis selama pembaptisannya viral di media sosial. Tindakan pendeta ini segera memaksa anggota keluarga untuk campur tangan dan menarik bayinya.

Pendeta yang berbahasa Prancis itu tampak tegas mengatakan kepada anak itu untuk tenang ketika dia menunjuk jarinya ke dekat wajah bayi itu.

Namun ketika tangisan bayi semakin keras, pendeta itu memegang kepala si bayi dan menyuruhnya untuk tenang dengan suara yang keras.

Dan ketika pendeta itu akan memeluk anak tersebut agar tidak mengganggu anggota keluarga yang hadir, tetapi akhirnya sang pendeta kehilangan kesabaran dan menampar wajah bayi itu dengan tangan terbuka.

Sang ibu terus berdiri di sana, tetapi seorang anggota keluarga campur tangan dengan menarik sang pendeta agar pergi, yang masih bersikeras meraih kepala anak itu.

Pada akhirnya ayah si bayi sangat menarik bayi itu menjauh dari pendeta yang ngotot tersebut. []




SUMBER: https://english.alarabiya.net/en/variety/2018/06/22/Disturbing-video-shows-priest-slapping-crying-baby-during-baptism-causes-outrage.html


(islampos)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: