Viral Soal Jalan Tol Jokowi, Ini Tanggapan PDIP



Moslemcommunity.net - Spanduk bertuliskan "Jalan Tol Pak Jokowi" muncul atas kejenuhan terhadap kemunculan tagar #2019GantiPresiden yang mempolitisasi apapun yang dilakukan pemerintah.

"(Spanduk) itu sebagai kreasi banyak yang gerah mengapa dikit-dikit dipolitisasi," ujar Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto usai melepas peserta mudik gratis PDIP di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Selasa (12/6).

Spanduk tersebut bertulisan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Pendukung #2019GantiPresiden, Anda Sedang Melewati Jalan Tol Pak Jokowi".

Hasto menilai dengan munculnya spanduk yang terpasang disepanjang jalur mudik itu memberikan sinyal bahwa program pembangunan pemerintah dirasakan betul oleh masyarakat.

Menurutnya, apa yang dibangun dan dikerjakan pemerintah semata ditujukan untuk kemakmuran rakyat. Baik itu pendukung ataupun yang berada di luar barisan Jokowi.

"Bagi kami apa yang dibangun oleh Pak Jokowi adalah untuk seluruh rakyat Indonesia, yang pro dan kontra memiliki hak yang sama karena kepemimpinan Pak Jokowi adalah kepemimpinan untuk semua," jelasnya.

Disinggung apakah perdebatan soal spanduk itu akan mengganggu perjalanan Jokowi untuk kembali maju di Pilpres 2019, Hasto menjawab santai.

"Pak Jokowi selalu tersenyum, bahkan kami diajarkan mendapat kritik pun kami respon sangat positif," tukas Hasto. (RMOL)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...