Viral Kembali.. Coreeet Islam Nusantara! Lantang Mamah Dedeh Katakan Ini di Aksi Asia Indosiar







Moslemcommunity.net - Dalam program Aksi Indosiar, Mama Dedeh secara tegas menyatakan tidak setuju dengan adanya Islam Nusantara. Ia bahkan menyatakan Islam Nusantara harus dicoret karena Rasulullah diutus untuk menjadi rahmat bagi segenap alam.

“Dan saya mengumumkan dari panggung Aksi Indosiar pada malam hari ini, siapapun Anda di negeri tercinta, Allah mengatakan wamaa arsalnaaka illaa rahmatan lil ‘alamin. Nabi Muhammad diutus oleh Allah memberikan rahmat bagi segenap alam. Bukan Islam nusantara! Bukan! Coret,” tegasnya.

Pengisi acara Mamah dan Aa itu menambahkan, tidak ada satu ayat atau hadits pun yang menyatakan ada Islam Nusantara. Yang ada, Islam adalah rahmat bagi seluruh alam.

“Saya sangat tidak setuju, karena Allah yang menyatakan wamaa arsalnaaka illaa rahmatan lil ‘alamin. Tidak ada satupun dalam Al Qur’an maupun hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam yang menyatakan bahwa dalam Islam ada Islam Nusantara. Coret itu. Tidak ada dalam Islam,” lanjutnya.

Hal senada disampaikan oleh budayawan Emha Ainun Najib. Ia menegaskan, Islam itu satu. Tidak boleh ada Islam Nusantara yang malah membuat Islam terpecah-pecah.

“Yang ada di dalam Alquran hanya Islam satu, utuh dalam satu kesatuan, jangan kemudian disalahartikan, yang menyebabkan umat Islam menjadi terpecah belah,” tegasnya seperti dikutip Merdeka. (bersamadakwah)

Berikut ini video pernyataan Mama Dedeh menolak Islam Nusantara yang diposting di twitter oleh akun @NetizenTofa



[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: