Tiba di Kediaman Zulikifli Hasan, Prabowo Singgung 'Sumbangan'






Prabowo Subianto saat bertemu Zulkifli Hasan. (Gibran Maulana/detikcom)

Moslemcommunity.net - Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kediaman Ketua MPR sekaligus Ketum PAN Zulkifli Hasan. Sesaat tiba, Prabowo menyinggung soal 'sumbangan'.

Prabowo tiba di kediaman Zulkifli Hasan, Jl Widya Chandra, Jakarta, Senin (25/6/2018) sekitar pukul 10.43 WIB. Prabowo yang hendak masuk ke dalam rumah Zulkifli, dihadang wartawan.

Prabowo pun menyinggung soal 'sumbangan'. Seperti diketahui, Prabowo tengah melakukan penggalangan dana lewat aplikasi @GALANGPERJUANGAN.

"Nyumbang juga boleh," kata Prabowo yang diikuti gelak tawa.

Soal sumbangan ini, Prabowo baru saja meluncurkan gerakan 'Galang Perjuangan' atau galang dana perjuangan politik. Prabowo menilai harus ada pemimpin yang merdeka karena dukungan rakyatnya. Pemimpin tersebut dikatakan Prabowo semata-mata hanya memikirkan kepentingan rakyatnya tanpa segan dan takut pada siapapun.

"Untuk itu saudara-saudara, sahabat-sahabat Pejuang Indonesia Raya, saya mengajak saudara semuanya bergabung dalam gerakan penggalangan dana rakyat @GALANGPERJUANGAN ini. Kita korbankan sedikit harta kita, harta senilai sebungkus rokok atau dua bungkus mie instant kita. Kita biayai sendiri calon-calon pemimpin kita yang bersih, cerdas dan berintegritas. Kita kalahkan kandidat calon pemimpin yang zalim dan tersandera kepentingan pemodal," imbuhnya.

Untuk diketahui, kunjungan Prabowo ke kediaman Zulkifli disebut guna membahas formasi capres-cawpares 2019. Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, penjajakan koalisi ini bukan berarti PAN resmi bersikap. Yandri menyebut PAN juga akan bertemu dengan capres-capres lain. (detik.com)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: