Sembako Bergambar Syamsul Arifin Diamankan Warga Jalan Puri, Ini Komentar Makjleb J.S Prabowo







radarindonesianews

Moslemcommunity.net - Sehari menjelang pemilihan umum calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, warga Jalan Puri, Medan, dihebohkan dengan temuan empat pelaku yang diduga melakukan serangan fajar berupa pembagian sembako, Selasa (26/6/2018).

Truk Colt Diesel berwarna kuning dengan nomor polisi BK 8327 XP, bermuatan lima ton beras, puluhan kilo gula dan minyak goreng, diamankan.

Salah satu dari keempat pelaku diduga merupakan anggota KPPS 1 Komat dua Kecamatan Medan Area. Keempatnya dibawa warga menuju Kantor Panwaslih Medan.

Informasi yang dihimpun, beras tersebut diturunkan ke rumah Edi Tahir warga Jalan Puri Gang Sawo, Kecamatan Medan Area.

Warga setempat Heru (44) mengatakan, bahwa pembagian sembako bergambar Syamsul Arifin itu diduga untuk mengarahkan warga ke calon tertentu. Pasalnya, semua orang sudah tahu ke arah mana dukungan Syamsul Arifin pada Pilgub Sumut 2018.

"Kami berhasil mengamankan empat orang, di mana supir, orang yang menerima barang dan dua orang yang bertugas mengangkut sembako. Keempatnya kami boyong ke kantor Panwas Medan," ujarnya, Selasa (26/6/2018).

Sementara, sembako yang sempat turun ke rumah Edi Tahir diangkut kembali ke dalam truk. Di luar bungkusan plastik terdapat foto Syamsul Arifin.

Sejauh ini belum ada keterangan dari Syamsul Arifin dan Panwaslih Medan.(tribun-medan)


[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: