Rilis Video Klip #2019GantiPresiden, Neno Warisman Butuh Perubahan






Relawan Nasional dalam sesi rekaman video lagu #2019GantiPresiden. (Foto: Instagram)

Moslemcommunity.net - Miris dengan penderitaan rakyat tak pernah berhenti, relawan yang tergabung dalam #Ganti Presiden 2019 pun merilis vide klip terbaru.

Setelah menunggu dengan sabar, akhirnya relawan #2019GantiPresiden meluncurkan video klip lagu berjudul sama #2019GantiPresiden karya musisi Jhon Sang Alang. Uniknya, sejumlah seniman dan tokoh ternama negeri ini tampil dalam video klip lagu tersebut. Sebut saja, Neno Warisman, Ahmad Dhanni, Fauzi Baadilah, Fadli Zon, Mardani Ali Sera, Amien Rais dan Mustafa Nara.

"Intinya kita membuat video klip ini sepekan, sejak 30 Mei sampai 6 Juni. Semoga semua berjalan baik dengan kehendak Allah," kata Neno Warisman, salah satu relawan #2019GantiPresiden di Kafe Cerita, Jakarta Timur, Rabu (6/6/2018).

Dikatakan Neno, lagu tersebut menyuarakan keprihatinan atas kondisi bangsa. Salah satu yang menjadi motivasinya tergabung dengan gerakan ini, yakni, kondisi kehidupan masyarakat yang semakin sulit, banyaknya pengangguran, banyak ibu-ibu mencari nafkah dengan menggendong anak.

“Masyarakat tersebut butuh perubahan. Lagu ini merupakan gerakan nurani masyarakat. Apa yang menakutkan dari ibu-ibu yang cinta NKRI. enggak usah tegang, jangan dibuat masalah," terangnya.

Ia berharap lagu ini akan mengakar ke masyarakat supaya banyak yang gembira menyambut pesta demokrasi 2019. Apalagi dalam proses pembuatan video klip, perancangan materi dilakukan pada 28 Mei. Kemudian, proses perekaman dilakukan pada 30 Mei dan diluncurkan pada 6 Juni 2018. "Ini lagu yang membuat saya penasaran. Saya membaca berita ternyata benar," tambahnya. (harianterbit)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: