Mau Diduetkan PKS dengan Aher, Ini Jawaban Anies







Photo : ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

Moslemcommunity.net - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan belum bisa menanggapi serius soal dirinya yang diwacanakan menjadi calon presiden dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Anies didorong duet dengan kader PKS, Ahmad Heryawan.

Anies tak bersedia berkomentar banyak soal adanya aspirasi dari kader PKS menjadi capres. Sebab, ia tak ingin pernyataannya justru menjadi polemik.

"Ya nanti deh. Ini nanti jadi ramai-ramai saja nanti, nanti aja komentarnya," kata Anies di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 26 Juni 2018.

Menurut dia, PKS sendiri sudah memiliki sembilan kader yang direkomendasikan sebagai bakal calon presiden atau calon wakil presiden berdasarkan keputusan Majelis Syuro.

Anies ingin sembilan kader PKS yang dimunculkan oleh internal PKS tersebut bertarung tanpa melibatkan namanya.

"Kan sudah ada calonnya sekarang, sudah ada calon presiden. Kalau sudah ada calon presiden, ya saya bisa nonton saja kan," kata dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid, mengakui ada dorongan dari internal partainya untuk menyandingkan duet Anies Rasyid Baswedan dengan Ahmad Heryawan di Pilpres 2019. Suara ini sebagai respons terkait aspirasi kader Partai Gerindra yang ingin menggaet Anies sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto.

"Kalau gitu sekalian aja, daripada beliau cawapres, ya dicapreskan saja. Capres Anies, cawapres Aher," kata Hidayat, Senin 25 Juni 2018. (Viva)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: