DKI Sudah Siapkan Layanan Kesehatan Gratis untuk Pemudik Jelang Lebaran






Pemprov DKI. (Foto: inilahcom)

Moslemcommunity.net - Pemprov DKI Jakarta mengaku siap bersama jajaran lainnya bersama-sama menghadapi proses mudik lebaran 2018.

Bahkan telah menyediakan sejumlah fasilitas seperti pemeriksa kesehatan gratis bagi pemudik dan pengemudi transportasi umum di sejumlah Puskesmas terdekat yang ada di ibukota.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan usai apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya-2018 Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018, Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (6/6/2018).

"Pagi ini kita melakukan apel untuk menyampaikan pesan kepada seluruh jajaran bahwa kita dalam kondisi siap siaga dan kepada seluruh masyarakat bahwa aparat siap melayani dan memfasilitasi para pemudik," ucap Anies.

Kemudian, lanjut Anies pihaknya pun melakukan pengecekan terhadap kelaikan bus yang bakal membawa penumpang kembali ke kampung halaman saat momentum mudik lebaran 2018 nanti.

"Angkutan yang telah disiapkan berjumlah 5.700 bus digunakan untuk mudik terdiri dari 2655 bus AKAP regular 2370 bus yang disediakan pemudik yang pulang dan tambahan bus dari BUMN dan mudik-mudik gratis," terangnya. (inilah)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: