Diprediksi Ricuh, Beginilah Penampakan Massa Aksi Bela Bangsa








Moslemcommunity.net - Aksi damai bela bangsa di halaman PDHI Alun-Alun Utara Yogyakarta pada Ahad (3/6/18) dihadiri ribuan massa. Mengusung tagar #2019GantiPresiden, aksi bela bangsa ini diawali dengan shalat Ashar berjamaah di Masjid Gedhe Kauman.

Aksi bela bangsa ini menyerukan empat hal penting yang terinspirasi dari Trikora Bung Karno. Pertama, menegaskan pentingnya cinta Tanah Air.  Kedua, menjaga Pancasila yang ber-Ketuhanan Yang Maha Esa agar tetap menjadi kekuatan negara dalam melahirkan kedaulatan, keadilan, dan kemakmuran Bangsa Indonesia.

Ketiga, mengedepankan kebersamaan dalam spirit berjamaah untuk ikut menjaga NKRI sebagai amanah kemerdekaan yang lahir atas berkat rahmat dari Allah. Keempat, mendorong terbentuknya kepemimpinan nasional secara konstitusional yang cerdas dan amanah untuk bisa menjalankan empat tujuan pembentukan pemerintahan negara Republik Indonesia sebagaimana disebutkan dalam Pembukaan UUD 1945.

Aksi bela bangsa ini berjalan damai dan lancar tanpa ada bentrokan massa sebagaimana analisa-analisa yang beredar sebelum acara ini diselenggarakan. [Tarbawia]

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: