Diego Maradona Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tonton Argentina







Diego Maradona sempat dilarikan ke rumah sakit usai laga Argentina lawan Nigeria. (REUTERS/Sergio Perez)

Moslemcommunity.net - Legenda Argentina, Diego Maradona dilarikan ke rumah sakit usai menonton laga timnas Argentina lawan Nigeria dalam laga grup D Piala Dunia 2018 di Stadion St.Petersburg, Selasa (26/6).

Maradona terlihat hadir di stadion untuk mendukung perjuangan Messi dan kawan-kawan menghadapi Nigeria. Dalam laga tersebut, Maradona sangat antusias menyaksikan pertandingan.

Maradona berkali-kali disorot kamera tengah berteriak atau berwajah tegang saat Argentina gagal memanfaatkan peluang untuk menjadi gol.

Melihat Maradona ada di tribune, sejumlah suporter Argentina juga tak menyia-nyiakan kesempatan itu untuk berfoto bersama.

Menurut Independent, Maradona mendapatkan penanganan medis di kursi tempat ia duduk sesat setelah laga Argentina lawan Nigeria berakhir. Maradona kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat setelah itu. Kini kondisi Maradona dikabarkan sudah stabil.

Argentina sendiri akhirnya mampu lolos ke babak 16 besar berkat kemenangan tersebut. Di babak 16 besar, Argentina akan menghadapi Prancis. (CNN)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: