Waduh! Protes Durian Kurang Enak, Pria Ini Nangis Ditampar Durian Oleh Penjualnya






Foto: Istimewa

Moslemcommunity.net - Melayangkan protes karena durian kurang enak pada penjualnya sah-sah saja. Tapi pria ini justru dapat tamparan durian yang membuatnya nangis.

Seorang pria transgender di Thailand berusaha mengembalikan durian yang dibelinya pada penjual. Menurutnya durian terlalu matang sehingga tidak bisa dimakan.

Dalam video yang diunggah grup PattayaTalk di Facebook, terlihat pria transgender bernama Bella Thepsatar itu terlihat adu argumen saat mengembalikan durian dengan seorang penjual pria.

Toko Durian Tempat Bella Protes (Foto: Istimewa)

"Saya sudah beli durian dua kali di toko ini dan tidak ada masalah, tapi kali ini buahnya lembek sehingga menempel di kertas pembungkus," tulis Bella di Facebook. Ia melanjutkan berencana mengembalikan durian tanpa mau memunculkan masalah apapun.

Dikutip dari Next Shark (14/5), penjual rupanya tak suka dengan protes Bella. Ia bahkan sempat mengancam akan menyakitinya. Bella menjawab, "Kenapa Anda akan memukul saya? Saya bicara baik-baik. Apa yang akan Anda lakukan pada saya? Saya hanya bilang duriannya terlalu lembek dan saya tidak bisa memakannya."

Pria yang Menampar Bella karena Tak Diterima Diprotes (Foto: Istimewa)

Penjual yang tampak bertubuh gemuk itu kemudian mendekati Bella sambil membawa durian di tangannya. Tiba-tiba penjual menampar wajah Bella dengan durian itu. Tak ayal, Bella langsung terisak.

Sambil menangis, ia bilang, "Saya hanya katakan duriannya tak bisa dimakan. Saya sudah beli durian di toko Anda dua kali." Seorang wanita lalu datang menghampiri Bella.

Wanita yang sepertinya rekan si penjual mengatakan, "Dia tidak suka kalau ada orang yang protes. Saya mohon, pergilah." Setelah itu, seorang pria remaja datang ke Bella dan mohon maaf. Ia juga sempat mengambilkan tisu untuk membantu Bella membersihkan bekas durian di wajahnya.

Sebagian Wajah Bella Usai Ditampar Durian (Foto: Istimewa)

Video kisah Bella langsung viral di Thailand, sudah dibagikan lebih dari 25.000 kali dan menuai 19.000 reaksi. Foto kios durian yang dimaksud Bella juga dengan cepat menyebar di media sosial. (detik.com)




[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: