Viral! Video Pengendara Mobil Todongkan Benda Diduga Pistol di Solo, Ini Plat Mobilnya!


Moslemcommunity.net - Sebuah video yang memperlihatkan pengendara mobil mengacungkan benda yang diduga pistol beredar luas di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seorang pengendara mobil tiba-tiba menodongkan semacam pistol dari balik kemudi kepada pengendara motor.

Video tersebut diunggah oleh akun @tannusantara.

Aksi penodongan tersebut diduga terjadi di kawasan Kleco, Laweyan, Solo.

"Kejadian tadi siang di Kleco Solo, jagoan kampungan naik Mobil no pol AD 7157 AH mengeluarkan pistol dipamer2kan utk gertak orang kecil @Polisi_R1," tulisnya.


Sejak diunggah, video tersebut diretweet lebih 1000 kali. Netter pun lantas merespons unggahan tersebut.

Mereka juga meminta pihak berwajib untuk melakukan pengusutan.

"Pak polisi..tolong usut orang yang main todong sok jagoan. Tolong tegakkan hukum sebenar-benarnya. @DivHumas_Polri @tni_ad @Puspen_TNI @poldajateng_ @_TNIAL_ @_TNIAU"

"Klu ngelihat video nya sprt nya itu bukan senpi.,tp sprt air gun/soft gun..krn sprt nya pistol itu ditembakan 2x ke arah ban sipemotor.,dan saya ga lihat ada expresi kaget dr letusan pistol jika itu emang senpi asli..terlepas itu senpi atau airsoft,ttp itu kelakuan kejahatan"

"mohon segera ditindak manusia kampungan ini! Ini sudah kategori membahayakan kalau dibiarkan manusia kaya gini!"

'Perlu dilaporkan ke @poldajateng_ atau coba cc ke pak @ganjarpranowo agar bisa dibntu melaporkan pelaku ini! Ini jelas harus ditindak karna sudah kiminal!" [tribun]

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...