Sunur: Saatnya Golkar Ambil Kembali Kursi Ketua DPRD Lembata






Eliaser Yentji Sunur, ST. (foto: poskupang)

Moslemcommunity.net - "Sudah saatnya Partai Golkar mengambil kembali kursi Ketua DPRD Lembata yang pada periode lalu dipinjamkan kepada partai lain. Lima tahun itu sudah cukup sehingga saatnya harus kita ambil kembali untuk kebesara Partai Golkar ke depan."

Pernyataan ini disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lembata, Eliaser Yentji Sunur, saat memberikan sambutan pada Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Pemenangan Partai Golkar Kabupaten Lembata, di Hotel Palm Lewoleba, Sabtu (26/5/2018).

Dikatakannya, dulu partai lain berhasil merampas kursi Ketua DPRD Lembata dari tangan Golkar. Namun hal itu tak boleh terulang lagi pada pemilihan umum legislatif tahun 2019 mendatang.

Kali ini, lanjut Sunur, Partai Golkar harus mengambilnya kembali sehingga saat melangkah ke depan, antara eksekutif dan legjslatif, berjalan bersama-sama, satu arah satu warna untuk kepentingan masyarakat dan daerah ini.

Untuk hal tersebut, lanjut dia, tak ada cara lain kecuali semua pengurus, kader dan relawan, bergandengan tangan dan bekerja bersama-sama untuk memenangkan Partai Golkar.

Pada pemilihan kepala daerah yang lalu, lanjut Sunur, masyarakat Lembata telah memilih kader terbaiknya untuk memimpin daerah ini. "Kita berharap dukungan di masa itu tetap diberikan untuk kemenangan Partai Golkar ke depan," ujarnya.

Saat sekarang, katanya, semua pengurus, kader, relawan dan pendukung serta simpatisan, harus satu langkah satu semangat untuk bekerja demi partai ini. "Ini kesempatan emas untuk bekerja demi masyarakat dan daerah ini," pesan Sunur. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: