Skak! Megawati: Jangan Tertipu Kandidat yang Cakep, Ferdinand: Maksud Ibu, Calonnya Ibu Jelek?






Megawati Soekarnoputri & Ferdinand Hutahaean. (foto: tribun)

Moslemcommunity.net - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri mengajak kepada masyarakat Jawa Barat untuk memilih calon yang dirasa mempunyai figur mau bekerja keras, tegas, dan disiplin.

Mantan Presiden RI itu juga menghimbau agar masyarakat tidak tertipu dengan kandidat yang cakep, namun tidak bisa kerja.

Hal ini ia ungkapkan saat menghadiri kampanye akbar untuk pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut 2, Tb Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton) atau dikenal dengan pasangan Hasanah, di Lapangan Garuda, Tegal Wangi, Cirebon, Ahad (6/5).

Megawati menilai, pemimpin yang dibutuhkan oleh Jawa Barat adalah yang memiliki figur yang mau bekerja keras, tegas, dan disiplin.

Mengomentari ucapan Megawati, Kadiv Advokasi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean menuliskan,"Maksud ibu, calonnya ibu JELEK?".




Menambahkan, Megawati menjelaskan dari empat cagub di Jabar, hanya pasangan Hasanah yang saling melengkapi untuk memimpin Tatar Sunda.

Kang Hasan, menurut Megawati, memiliki karakter pemimpin yang tegas dan disiplin, mengingat latar belakangnya adalah TNI.

Sedangkan Hasanudin, menurut Mega, memang memiliki tampang galak karena terbiasa tegas dan disiplin.

Atas alasan itulah, Megawati berpendapat, pasangan Kang Hasan dan Kang Anton mampu membawa masa depan Jawa Barat ke arah yang lebih baik. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: