RESMI! PKS Polisikan @faizalassegaf Atas Fitnah Keji Dikaitkan Teroris Bom Gereja Surabaya



Moslemcommunity.net - Setelah kegeraman Netizen terhadap Faizal Assegaf karena kicauannya yang dianggap provokatif dan penuh fitnah, akhirnya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi melaporkan Faizal Assegaf pada hari Rabu (16/5/2018) kemarin.

Kepastian soal dilaporkannya Faizal Assegaf didapat dari akun Resmi PKS, @PKSejahtera. Faizal Assegaf dilaporkan akibat kicauannya pada akun @faizalAssegaf ke pihak yang berwenang dalam hal ini Polda Jawa Timur atas fitnah yang disebarkannya di media sosial terhadap PKS.

"PKS secara resmi melaporkan akun @faizalassegaf ke pihak yang berwenang dalam hal ini Polda Jawa Timur atas fitnah yang disebarkannya di media sosial terhadap PKS. Rabu (16/05/18)

Semoga kita bijak dan bertanggungjawab dalam menyebarkan informasi," demikian disampaikan akun resmi PKS (@PKSejahtera).



Sebelumnya beberapa kali akun @faizalassegaf menuding dan memfitnah PKS pasca Bom Gereja Surabaya hari Minggu (13/5) lalu.




Faizal sendiri sebelumnya seakan “menantang” PKS untuk melaporkannya ke Polisi. Bahkan Faizal mengaku sudah siapkan bukti untuk membela diri.

Netizen pun menyambut baik atas pelaporan PKS kepada akun atas nama Faizal Assegaf tersebut.

Umumnya Netizen menyatakan bersyukur karena akhirnya PKS mau melaporkan Faizal Assegaf. Meskipun sebagian Netizen tidak terlalu yakin jika laporan tersebut akan diproses.











(PI)
[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...