Perdebatan Karput dengan Deddy Soal Berhijab, Sampai Deddy Gebrak Meja! Serta di Kabarkan Jadi Istri Kedua






Kartika putri dan deddy corbuzier. (youtube)

Moslemcommunity.net - Artis Kartika Putri telah memutuskan menutup auratnya beberapa waktu lalu.

Kartika Putri sampai menghapus semua foto-foto masa lalu ketika belum berhijab di akun Instagramnya.

Keputusannya untuk berhijrah pun menjadi sorotan banyak orang.

Perubahan Kartika Putri memang dirasa cukup drastis.

Ketika diundang pada program Hitam Putih, Kartika Putri juga mengaku bahwa perubahannya memang cukup drastis 180 derajat.

Bahkan keluarga dan pihak manejemen pun merasa terkejut atas perubahan drastis Kartika Putri.

Deddy Corbuzier pun melontarkan sejumlah pertanyaan kepada Kartika Putri.

Awalnya, Deddy Corbuzier mengajukan beberapa pertanyaan tertutup.

Mulai dari pilihan antara karir atau keluarga, orang tua atau anak, orang tua atau jodoh, bahkan pilihan antara poligami atau tak menikah selamanya.

Kartika Putri pun menjawab satu per satu secara spontan dan menjelaskan alasannya.

Hingga pada pertanyaan yang membahas soal keputusannya untuk berhijab.

"Setelah saya berhijab," kata Deddy Corbuizer. Belum selesai pertanyaannya, Deddy sudah dipotong oleh Kartika Putri.

"Mas berhijab?" potong Kartika Putri.

"Saya itu maksudnya Anda, bukan saya," ucap Deddy Corbuzier nadanya agak meninggi, sambil menujuk Kartika Putri.

"Nah makanya biar nggak salah paham. Kalimatnya coba diulangi deh," timpal Kartika Putri lagi.

Kemudian Deddy Corbuzier kembali mengulang pertanyaannya. Kartika putri pun menjelaskan maksud ucapannya.

"Kan gambarnya close up Mas Deddy sendirian, 'setelah saya berhijab', saya kaget nggak boleh haram," jelas Kartika Putri.

Deddy Corbuzier pun mengangguk-angguk sambil beralasan menyalahkan kameramen sambil tertawa.

Lalu, Deddy Corbuzier kembali melontarkan pertanyaan serupa tanpa mengubahnya. Namun, Kartika bersikeras ada yang janggal dalam pengucapan kata saya.

Di sisi lain, Deddy Corbuzier pun punya argumentasi kuat bahwa ucapannya itu mengimajinasikan dirinya sebagai Kartika Putri.

"Ini saya menjadi Anda membayangkan Anda, ahh...," tegas Deddy sambil menggebrak meja menggunakan lemparan note dari tangannya.

Mata Deddy Corbuzier menatap tajam Kartika Putri. Ia terlihat sangat emosi.

Kartika juga  tak mau kalah ia kemudian mencontohkan menggunakan kalimat berbeda, tetapi memakai subjek sama.

"Kalau saya bilang 'setelah saya menjadi botak' yang botak siapa pasti saya kan, betul nggak?" jelas Kartika Putri.

Mendengar pernyataan argumen narasumbernya, Deddy Cobuzier melongo kemudian tanpa sadar membenarkan hal tersebut.

"Coba kalau kamera close up ke saya 'setelah saya botak', orang pasti mikir saya kan," jelas Kartika Putri lagi.

"Iya, tapi bukan itu alasan Anda berhijab kan," kata Deddy Corbuzier sambil tertawa.

Kartika Putri pun menyangkalnya disambung tawaan. Keduanya tertawa terbahak-bahak.

Namun, belum henti di sini, Deddy Corbuzier kembali emosi oleh bintang tamunya itu.

Karena Deddy Corbuzier mengulang pernyataan serupa.

"Setelah saya berhijab, saya itu Anda. Emang bahasanya begini," ujar Deddy Corbuizer kembali menaikan nada suaranya.

Kartika tampak akan menyela lagi, tapi Deddy langsung membentaknya.

"Udah lu nurut aja, kenapa sih," bentak Deddy Corbuzier.

Mendengar emosi Deddy Corbuzier, Kartika Putri pun agak terkejut ketakutan.

Akhirnya, ia mengalah dan menjawab pertanyaannya.

Berikut videonya:


Serta kabarnya jadi istri kedua

Sebelumnya, Kartika Putri (Karput) dikabarkan menikah dengan seorang habib.

Wanita yang memutuskan untuk berhijab ini, memang diketahui mulai menjalin hubungan dengan para ahli agama.

Kabar pernikahan Kartika Putri dan dirinya yang menjadi istri kedua, bersumber dari tersebarnya foto ketika Karput dan Habib tersebut tengah menjalani umrah.

Dikutip  dari akun Youtube Trans 7 Official, Kartika Putri akhirnya angkat bicara.

Saat ditanya kebenarannya apakah ia memang sudah menikah, Karput malah mengamininya.

Ntah apa maksud dari pernyataan Karput itu.

"Kalau dibilang nikah ya amin," ujar Karput, Rabu (9/5/2018).

Ia mengatakan jika dirinya tak mungkin menjadi istri kedua.

Pasalnya Karpu tidak bersedia bila harus di poligami.

Tak hanya itu ia juga menekankan jika dirinya bukanlah perusak rumah tangga orang lain.

"Aku tekani lagi, aku enggak mungkin, aku belum bisa menerima poligami, dan tidak akan merima poligami, dan bukan perusak rumah tangga orang," jelas Karput

"Kalau berita buruk aku klarifikasi, kalo berita baik aku amini," ujar Kartika.

Ia juga menjelaskan, dirinya memang ingin menikah dan menghindari pacaran.

Karena saat ini ia menjelaskan sebisa mungkin untuk tidak menjalin hubungan dengan laki-laki yang bukan muhrimnya.

Ia mengungkapkan dirinya lebih memilih langsung menikah.

Apabila ia dan pasangannya memang serius dan mendapatkan restu dari keluarga.

"Kalau emang serius, keluarga oke ya nikah," jelas Karput


Pada kesempatan itu, Feni Rose yang juga menanyakan kebenaran tentang kabar pernikahan dengan seorang Habib.

"Enggak tahu nih, kabar ini. Kadang-kadang netizen tuh luar biasa, dia bisa lebih tahu dari pada aku pribadi, jadi buat aku pribadi kalo seandainya doa baik ya diaminin," ujar Kartika.

Lebih lanjut Feni Rose langsung menanyakan apakah Kartika sudah menikah atau belum.

"Belum," sahut Kartika.

"Kamu akan menikah dengan Habib Usman kah?" tanya Feni lagi.

"Nggak tahu," tegas Kartika.

Kartika pun memberikan alasan untuk pertanyaan tersebut.

"Karena buat aku pribadi beliau adalah guru aku, yang aku kenal sudah sekian tahun, temen-temen juga kenal sekian tahun, terus status dia single.. makanya aku bilang nggak mungkin, siapa yang tahu," ujar artis yang telah memutuskan berhijab tersebut.

Kartika pun menegaskan jika Habib Usman memang kriteria pria idaman.

"Kalo mau dibilang ya dia kriteria suami idaman, laki-laki, tahu agaman, dan dia single," ujar Kartika.

Namun ketika ditanya Feni tentang hubungan apa yang ia dijalani bersama Habib Usman, Kartika membantah.

"Dia kan nggak boleh pacaran," ujar Kartika.

"Cuma orang-orang aja yang lihat, dia single aku single. Temen-temen sering bilang udah sama kartika aja, begitu juga pada Habib," jelas Kartika.

"Kadang orang tua sih yang mendorong-dorong, tapi kita aminin saja," lanjut Kartika.

"Bisa dibilang dia idaman, baik, agamanya bagus, orangnya sangat maners tahu menghargai perempuan, ya sosok panutan aku karena guru aku," ujar Kartika.

Hingga kini pun Kartika juga belum bisa memastikan kelanjutan hubungan mereka.

Kabar pernikahan Kartika Putri mulai menyeruak saat foto dirinya menunaikan ibadah umrah di tahun 2016 tersebar.

Pada foto tersebut terlihat Kartika Putri bersama Syahnaz Sadiqah dan Amy Qanita serta Habib Usman bin Yahya.

Foto itu diunggah akun gosip @lambe_turah karena terdapat komentar netizen yang mendoakan hubungan Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya langgeng. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: