Mengharukan, Polda Riau Menjadi Sasaran Teror, Ustadz Somad Ungkap Kepribadian Korban







Ustadz Abdul Somad (facebook)

Moslemcommunity.net - Polda Riau menjadi sasaran teror pada Rabu (16/5/18). Hanya satu hari menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 2018, teror yang terjadi di Polda Riau menjadi kisah keprihatinan sekaligus ketakjuban.

Terlebih lagi setelah Ustadz Abdul Somad Lc MA turut menyampaikan kesaksian tentang korban meninggal dalam teror di Polda Riau. Unggahan Ustadz Somad soal korban Polda Riau ini ramai mendapatkan simpati netizen.

"Selalu memakai jubah putih, senyumnya lepas, orangnya ramah." kata Ustadz Abdul Somad bersaksi tentang korban Polda Riau, Ipda Auzar (55), melalui akun fesbuk pribadinya pada Rabu (16/5/18) malam.

Ustadz Somad mengaku baru mengetahui kabar meninggalnya Ipda Auzar melalui seorang polisi. Lepas mengetahui kabar duka tersebut, Ustadz Abdul Somad pun mendoakan.

"Setelah lama, baru saya tahu bahwa beliau Polisi. Pagi ini seorang Polisi memberitahu saya bahwa Pak Auzar sudah meninggal dunia. Semoga Allah membalas segala kebaikannya.اللهم اغفر له وارحمه " وعافه واعف عنه" lanjut Ustadz Somad.

Ipda Auzar (Facebook)

Kenal dengan Korban Polda Riau

Ustadz Abdul Somad mengisahkan awal pertemuannya dengan Ipda Auzar, korban Polda Riau sekitar 9 tahun yang lalu.

Sebuah perjumpaan kebaikan karena terjadi di rumah Allah dalam rangka mendekatkan diri kepada-Nya, bermula dari ibadah i'tikaf di bulan Ramadhan bersama Dr Musthafa Umar.

"Itikaf bersama Dr. Musthafa Umar di Masjid An-Nuur Riau tahun 2009. Berkenalan dengan Pak Tri, kemudian Pak Tri membawa saya ke Masjid Nurul Islam. Disanalah pertama kenal dengan Pak Auzar." kenang Ustadz Abdul Somad

Polda Riau Diteror

Teror di Polda Riau terjadi pada Rabu (16/5/18). Pelaku teror membawa mobil, kemudian menabrak Ipda Auzar. Wartawan yang meliput juga turut menjadi korban. Pelaku membawa senjata tajam jenis pedang.

Teror di Polda Riau disinyalir sebagai teror susulan setelah teror di 3 gereja di Surabaya, ledakan di Mapolrestabes Sura Baya, bom di Rusunawa Sidoarjo dan beberapa lokasi lainnya.

Korban Polda Riau

Ipda Auzar yang menjadi korban dalam teror Polda Riau dikenal sebagai sosok agamis dan gemar melakukan olah raga. Jenazah korban Polda Riau ini sudah dimakamkan pada Rabu (16/5/18) sore. [Tarbawia]


[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: