Mengejutkan! Ternyata Ada Bayi Berusia Beberapa Hari di Tahanan Mako Brimob

ilustrasi bayi. (foto: google)

Moslemcommunity.net - Hingga saat ini, narapidana masih menguasai tiga dari enam blok tahanan yang berada di Mako Brimob Depok.

Tiga blok tahanan yang berhasil dikuasai oleh para narapidana, adalah blok tahanan A, B, dan Blok C.

Di dalam tiga blok tahanan yang dikuasai narapidana, ada seorang tahanan wanita bersama bayinya yang masih berusia beberapa hari.

"Tim negosiator masih bekerja, secara kemanusiaaan napi perempuan tersebut akan dipindahkan dan diminta untuk keluar," kata Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Setyo Wasisto di Markas Polisi Satwa, Cimanggis, Depok, Kamis (10/5/2018).


Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto saat memberikan keterangan pers, Cimanggis, Depok, Rabu (9/5/2018).(tribunjakarta)

Setyo mengatakan, tim negosiator sedang bekerja untuk memindahkan wanita tersebut bersama bayinya yang baru lahir beberapa hari yang lalu.

Namun, jika narapidana perempuan tersebut menolak untuk dipindahkan keluar, Setyo mengatakan tidak bisa memaksa wanita tersebut.

"Bayinya itu lahir di Rumah Sakit, namun dirawat di Rumah Tahanan karena ibunya seorang tahanan," kata Setyo. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...