Masya Allah.. Kapolres Bandung Ajak Anggotanya Belajar Membaca Alquran dan Mengumandangkan Adzan






kapolres bandung, AKBP Indra Hermawan. (foto: prfmnews.com)

Moslemcommunity.net - Menyambut bulan Suci Ramadan 1439 Hijriyyah dan juga HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Polres Bandung menyelenggarakan perlombaan adzan, khotib, qori dan qoriah di Mapolres Bandung, Rabu (9/5/2018).

Dalam sambutannya, Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengajak semua anggota Polres Bandung untuk tidak malu belajar membaca Alquran. Bahkan dirinya mengaku tidak malu jika saat ini masih belajar membaca Alquran.

"Jadi jangan malu untuk belajar, saya juga tidak malu karena saya masih belajar," ungkapnya.

Selain belajar membaca Alquran, Indra pun mengajak anggotanya untuk belajar mengumandangkan adzan. Oleh karenanya, dirinya mengajak semua jajaran kepolisian dari setiap Polsek dan Satker di Polres Bandung untuk turut serta dalam perlombaan ini.

"Untuk itu saya mengajak diri saya maupun rekan - rekan sekalian untuk tidak malu kita belajar adzan, kita belajar membaca Alquran, temasuk hari ini saya ajak semuanya untuk mengikuti lomba ini," paparnya.

Dengan bisanya banyak anggota Polri di Polres Bandung adzan dan membaca Alquran, Indra berharap jika yang mengumandangkan adzan dan juga ayat suci Alquran bisa bergantian.

"Jadi harapannya ada yang bergantian bergantian di Masjidf Polres, di Masjid Polsek, atau mungkin di Polsek di Mushola yang ada di masyarkat bisa bergantian," pungkasnya. (galamedia)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: