"Kemesraan" Jokowi dan Airlangga, Politikus Golkar: InsyaAllah Kita Akan Antarkan Mereka Berdua

Joko Widodo dan Airlangga Hartarto. (istimewa)

Moslemcommunity.net - Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Hajriyanto Y Thohari mendorong Joko Widodo dan Airlangga Hartarto bisa memimpin Indonesia menjadi lebih baik.

"Dengan sadar dan ibadah, InsyaAllah kita akan antarkan beliau berdua, Pak Jokowi dan Pak Airlangga, untuk memimpin menuju masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Hajriyanto kepada wartawan di Jakarta, Jumat (25/5/2018).

Kemesraan Presiden Jokowi dengan Menteri Perindustrian terlihat dalam acara 'Ngobrol Santai dan Buka Bersama', di Kantor DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018) kemarin.

Jokowi menggunakan pakaian berwarna kuning yang merupakan warna kebesaran Partai Golkar.

Meskipun Jokowi mengatakan rentetan peristiwa itu adalah hal yang biasa saja.

Tapi mesranya Jokowi-Airlangga seolah menjadi sinyal kuat untuk masuk dalam bursa calon presiden dan cawapres di Pilpres 2019 nanti.

Saat ini sudah ada dua relawan yaitu Golkar Jokowi (Gojo) dan Jaringan Kerja Untuk Joko Widodo (Jangkar Bejo) yang siap menghantarkan keduanya ke tampuk kekuasaan.

"Mudah-mudahan dengan kerja-kerja politik, memohon kepada Allah SWT, salat, cita-cita kita akan tercapai," katanya. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...