Innalillaahi.. Orangtua Artis Citra Kharisma Tewas Secara Tragis & Ditemukan di Laut

Ilustrasi . (foto: kompas.com)

Moslemcommunity.net - Sebuah kabar duka baru saja datang dari salah satu artis cantik tanah air, Citra Kharisma. Jarang terdengar kabarnya, host berbagai acara TV ini pun menjadi bahan perbincangan gara-gara kematian kedua orangtuanya yang merupakan mantan pilot dan pramugari dari maskapai Garuda.

Kabar ini secara langsung disampaikan oleh Citra Kharisma melalui sebuah postingan dalam akun Instagram-nya. Di sanalah ia mengunggah potret papa dan mamanya yang sudah meninggal secara tragis.

Selamat jalan om dan tante, beristirahatlah dengan tenang © instagram.com/citzkharizma

"Papa mama tersayang, selamat jalan untuk selama-lamanya. Rasanya seperti mimpi papa mama pergi begitu cepat, tapi ternyata ini memang terjadi. Adek sayang banget sama papa mama. Terima kasih papa mama sudah menjadi orang tua terbaik dalam hidup adek. Semoga papa mama bahagia di samping Allah SWT, tenang di surga terindah Allah SWT," tulis Citra mengawali curhatan panjangnya.

Ia pun melanjutkan, "Adek ikhlas atas kepergian papa mama, nggak akan pernah putus doa untuk papa mama. Adek akan berusaha menjadi anak yang lebih baik lagi untuk papa mama. Mohon maaf kalau selama papa mama hidup, adek belum bisa sepenuhnya bahagiain papa mama. Papa mama, I miss you so much. I love both of you so so so much. Allah nggak akan kasih cobaan melebihi kekuatan umatnya. Semoga adek bisa menghadapi cobaan ini. Walau berat banget rasanya kehilangan orangtua secara bersamaan, menjadi yatim piatu dalam 1 hari. Ya Allah Ya Robb, kuatkan hambamu ini."

Berdasarkan berita yang beredar di media, orangtua Citra yang bernama Bambang Soekijanto (67) dan Sri Artiany (61) ditemukan tewas di Pantai Laguna Mirit, Kabupaten Kebumen, pada Rabu (9/5) lalu. Jenazah mereka ditemukan oleh nelayan sedang mengambang di tengah laut.

Saat ditemukan, kondisi kedua orangtua Citra sudah mengenaskan dan dipastikan tewas dengan cara tak wajar karena adanya luka dan tali rafia yang masih melingkar di bagian leher, seperti yang dikutip dari Kebumen Ekspres. Semoga Citra dan keluarga yang ditinggalkan bisa tetap tabah dan melalui masa duka ini dengan ikhlas dan lapang dada. (kapanlagi)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...