Innalillaahi.. Miras Berujung Maut, Seorang Adik di Kapuas Hulu Tega Bunuh Abang Kandung Sendiri






Ilustrasi miras oplosan (Liputan6.com/Nafisco)

Moslemcommunity.net - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi melakukan press release pengungkapan pelaku pembunuhan yaitu TK  (31), terhadap korban bernama Anus (35) yang dilakukannya Selasa (1/5/2018) pukul 21.00 WIB, di Mapolres Kapuas Hulu, Jumat (11/5/2018).

Pelaku adalah adik dari korban, merupakan warga Dusun Salin, Desa Kareho, Kecamatan Putussibau Selatan. Sedangkan lokasi tempat kejadian yaitu, halaman samping SDN 20 Dusun Salin, Rt002, Desa Kareho.

Terjadinya pembunuhan tersebut, dikarenakan oleh minuman keras jenis arak obat (AO), sehingga terjadi cecok mulut antara pelaku dan korban, sampai berujung maut.

Korban tewas akibat ditembak oleh pelaku dengan senjata api jenis senapang patah, sehingga menembus dada sebelah kiri, dan nyawa korban tak tertolong.

Setelah membunuh pelaku langsung melarikan diri kehutan, dan berhasil diamankan tanggal 8 Mei 2018. Dimana pelaku diserahkan langsung oleh pihak keluarga ke Kepolisian.

"Ini semua akibat dari miras yang memabokan tersebut, sehingga hilang kendali dan emosi, terjadilah peristiwa pembunuhan," ujarnya.

Padahal kata Imam, pelaku dan korban adalah abang dan adek atau kakak beradek. Akibat dari miras tersebut, sampai membunuh.

"Makanya kami (Polisi) sangat gencar melakukan operasi miras, karena banyak menimbulkan negatif," ungkapnya. (tribunnews)

[http://news.moslemcommunity.net]


Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: