Fahri Sesumbar Pemerintahan Jokowi Akan Berakhir

Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (foto: liputan6)

Moslemcommunity.net - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah yakin Presiden Joko Widodo dapat dikalahkan di Pemilu 2019. Hal itu diyakini Fahri melihat kemenangan Mahathir Mohammad sebagai oposisi di Pemilu Malaysia.

"Satu fenomena yang harus dicermati oleh para politisi khususnya incumbent di Indonesia. Bahwa perubahan politik bisa berlangsung lebih cepat," kata Fahri kepada wartawan, Jumat, 11 Mei 2018.

Menurut Fahri, kemenangan kelompok oposisi di Malaysia jadi peringatan buat pemerintahan Jokowi. Bukan tidak mungkin kata Fahri, Jokowi selaku petahana dikalahkan oleh oposisi.

"Pemerintah di Indonesia agar berhati-hati membaca perasaan dan aspirasi masyarakat. Kalau tidak gejala tumbangnya pemerintahan sudah nampak di depan mata," jelas Fahri.

Fahri berkeyakinan di Pemilu 2019 nanti bakal ada presiden baru. Presiden yang mampu mewakili aspirasi seluruh rakyat Indonesia.

"Sepertinya kekuasaan yang ada sekarang ini dan koalisi pemerintah yang ada sekarang ini akan berakhir," pungkasnya.

Mahathir Mohammad resmi menjabat sebagai Perdana Menteri ketujuh Malaysia. Setelah diambil sumpah oleh Yang di-Pertuan Agung Sultan Muhammad V di Istana Negara, Kuala Lumpur, Mahathir memimpin Pakatan Harapan menjadi penguasa.

Mahathir kini memimpin Malaysia di usianya yang kini memasuki 92 tahun. Praktis dirinya saat ini menjadi perdana menteri tertua di dunia. Tidak hanya itu, Mahathir juga satu-satunya warga Malaysia yang terpilih sebagai perdana menteri dua kali. (medcom)

[http://news.moslemcommunity.net]
Banner iklan disini
loading...